Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta Aries: Zodiak-Zodiak Yang Paling Cocok

Sesuai dengan lambangnya yaitu domba jantan, seorang Aries memiliki watak yang cukup keras. Ia juga merupakan pribadi yang kuat. Berikut ini adalah karakteristik dari seorang Aries dan zodiak apa saja yang cocok untuknya menurut primbon cinta.

Dilansir dari situs primbon.com, saat seorang Aries jatuh cinta, ia tidak akan bisa menyembunyikannya, dan mereka akan melakukan segala cara untuk bisa mendapatkan seseorang yang ia inginkan dan tidak akan pernah melepasnya.

Anda tidak bisa menerima kata tidak dari orang yang Anda kejar. Namun sayangnya, hal saat Anda telah meraihnya dan ternyata ia tidak bisa mengikuti jalan hidup Anda, Anda bisa meninggalkannya dan berpindah ke lain hati.

Maka dari itu, agar tidak menyakiti hati orang lain, ada baiknya memilih dengan matang orang yang akan Anda jadikan pasangan hidup, di antaranya yang memiliki zodiak berikut ini dilansir dari gemintang.com.

Gemini: Aries dan Gemini adalah pasangan yang luar biasa dan dan sangat exciting. Untuk urusan seksual pun, akan berlangsung lama. Anda dan Gemini sangat spontan yang membuat waktu yang Anda berdua habiskan terasa sangat mengasyikkan.

Leo: Pasangan ini merupakan kombinasi yang paling cocok. Anda berdua saling berbagi suka duka bersama. Anda berdua juga saling cocok, ssaling cinta dan saling gembira. Menurut, sumber, hubungan ini dibuat dari surga.

Sagitarius: Hubungan ini bida menjadi relasi yang baik dan dapat berlangsung lama. Anda berdua sama-sama mencintai kegembiraan. Gabungan ini adalah gabungan yang bagus dan penuh petualangan.

Oleh: Tulus W.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading