Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta Capricorn: Zodiak-Zodiak Ini Cocok Untuk Anda

Sedang dalam masa pencarian pasangan hati, Ladies? Kira-kira pria yang bagaimana sih yang tepat untuk Anda? Jika itu yang masih menjadi pertanyaan, tidak ada salahnya lho konsultasi ke primbon cinta, yang akan memilihkan pasangan yang paling pas untuk seorang wanita Capricorn.

Bagi Anda yang lahir sekitar tanggal 23 Desember hingga 19 Januari, menurut laman narasomanotebook.blogspot.com, Anda adalah orang yang suka berpura-pura, namun sebenarnya Anda ingin menonjol.

Anda juga merupakan pribadi yang bertanggungjawab, ulet dan pandai berspekulasi. Sifat baik lainnya adalah suka menolong orang lain. Sedangkan sifat negatifnya adalah agak pelit dan mudah marah.

Nah, setelah mengetahui karakteristik Anda, kini Anda bisa mulai membuat gambaran kriteria yang kira-kira bisa mengimbangi sifat- sifat tersebut. Salah satu caranya adalah melalui zodiak. Tapi, laman gemintang.com ternyata telah membantu Anda melakukannya.

Taurus: Capricorn dan Taurus bisa dibilang adalah pasangan yang cocok dan akan bertahan lama. Anda berdua memiliki rasa hormat yang sama terhadap kualitas dan uang. Sedangkan secara seksual, untuk pasangan ini dianggap cukup.

Cancer: Anda berdua saling tertarik dan cocok jika bersama. Anda berdua saling memenuhi kebutuhan masing-masing. Anda memberikan rasa aman dan ia memberikan kepercayaan dan kesetiaan.

Scorpio: Pasangan scorpio dan capricorn sangat bagus. Anda berdua memahami satu sama lain dengan tepat dan menghargai nilai yang sama. Secara seksual pasangan ini juga menjanjikan.

Pisces: Berhubungan dengan pria berzodiak Pisces tidak ada buruknya. Ia bahkan mampu menarik perhatian dan menahan Anda. Hanya saja, Anda jangan sampai mengabaikan kebutuhannya karena bisa membuatnya menjauh.

Oleh: Tulus W.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading