Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta Gemini: Mencari Pasangan Zodiak Yang Tepat

Gemini adalah zodiak dengan lambang si Kembar yang dimiliki Anda yang lahir di antara tanggal 22 Mei sampai 21 Juni. Kira-kira bagaimana ya karakteristik dari pemilik bintang ini dan bintang apa saja yang tepat untuknya. Yuk simak primbon cinta Gemini berikut ini!

Dilansir dari situs narasomanotebook.blogspot.com, Anda yang merupakan seorang Gemini adalah individu yang cerdas, pikirannya tajam namun mudah berubah. Anda mudah bosan dan kurang teguh pendirian.

Sisi positif yang Anda miliki adalah sopan serta menghargai orang lain yang membuat Anda sebagai sosok yang disenangi banyak orang. Selain itu Anda juga memiliki hati terbuka serta suka menolong orang lain.

Berikut ini adalah zodiak pasangan yang dianggap pas untuk Anda, menurut situs gemintang.com.

Aries: Anda berdua adalah pasangan yang cocok, Ladies. Anda sama-sama memiliki energi yang tinggi, haus akan tantangan dan spontanitas. Karena sama-sama memiliki hasraat yang besar, pasangan ini bisa berjalan.

Leo: Perpaduan ini sama sekali tidak buruk karena Anda berdua saling melengkapi. Dengan kelihaian Anda dalam merayu, Anda bis membuat si Singa yang murah hati tunduk pada apapun yang Anda inginkan.

Aquarius: Ini merupakan aliansi terbaik, Ladies. Anda berdua sangat murni dan menyukai varietas. Hal ini akan membawa waktu yang menyenangkan bagi Anda berdua. Hubungan ini pantas untuk diperjuangkan.

Oleh: Tulus W.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading