Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta Taurus: Zodiak-Zodiak Yang Kurang Cocok

Ladies, apakah Anda sudah yakin dengan tambatan hati dan ingin segera lanjut ke jenjang pernikahan? Atau mungkin di antara Anda masih merasa belum mantab karena seringnya terjadi masalah dalam hubungan Anda berdua? Jika ya, tidak ada salahnya mengintip kembali primbon cinta untuk zodiak Taurus.

Bagi Anda yang lahir pada tanggal 21 April-21 Mei, menurut situs narasomanotebook.blogspot.com, adalah pribadi yang bertangung jawab, setia kawan, serta penyabar. Anda juga memiliki rasa empati yang besar terhadap sesama.

Sedangkan untuk urusan asmara, yang dikaitkan dengan karakteristik Anda berdasar zodiak tersebut, menurut gemintang.com, bintang-bintang ini ternyata kurang pas.

Aries: Hubungan Taurus dengan Aries lebih pas sebagai pasangan perselingkuhan, dan bukan pasangan sejati. Rasa posesif yang Anda miliki sangat bertolak belakang dengan karakter Aries yang suka kebebasan, Ladies.

Gemini: Kombinasi Taurus dengan Gemini ternyata kurang cocok, Ladies. Hal ini dikarenakan pasangan dengan zodiac berlambang anak kembar ini kurang menghormati stabilitas dan merupakan pribadi yang kurang berhasrat. Hal ini akan membuat Anda putus asa.

Leo: Jika Anda menjalin hubungan dengan si Singa ini, jalinan Anda tidak hanya buruk tapi juga berlandaskan kecurangan. Dia akan cenderung tertarik pada Anda saat Anda memiliki finansial yang baik.

Sagittarius: Si pemanah suka bertaruh, menyukai kebebasan dan menjalani hari tanpa rencana. Namun di sisi lain, Anda adalah orang yang tak bisa hidup tanpa rutinitas.

Aquarius: Konsep hidup Anda berdua sama sekali berlawanan, Ladies. Anda memiliki sifat yang ingin mendominasi, sedangkan dia adalah pribadi yang terlalu penyendiri.

Oleh: Tulus W.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading