Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta Taurus: Tipe Pria Idaman

Bagi Anda yang berzodiak Taurus, sudahkah Anda menemukan pasangan yang paling pas? Jika belum, ada baiknya menyimak beberapa ulasan primbon cinta tentang karakter pria yang sebenarnya diidamkan oleh para Taurus.

Sebelum mengenali sosok yang tepat bagi Anda, ada baiknya mengenali terlebih dahulu seperti apa sosok Anda sebenarnya. Dilansir dari situs primbon.com, Anda adalah pribadi yang pendiam dan bergairah.

Untuk bisa membahagiakan pasangan, Anda memiliki berbagai cara seperti memberikan musik yang lembut, lampu yang redup sampai anggur dengan kualitas terbaik. Untuk masalah perasaan, Anda adalah pribadi yang terbuka dan tidak suka bertele-tele.

Senada dengan situs Gemintang.com, Anda merupakan wanita dengan karakter yang kompleks. Anda dikuasai oleh planet Venus yang membuat kamu sangat mengetahui seni menggoda.

Anda merasa sangat senang saat kekasih Anda memberikan hadiah dan Anda akan menerima apapun hadiah yang ia berikan. Anda akan tergila-gila pada pria yang berada di sisi baik dan memperlakukan Anda dengan lembut.

Karena rasa ketertarikan Anda untuk mempelajari kehidupan, Anda sangat menginginkan pria yang bisa mengajrkan hal tersebut pada Anda. Anda juga ingin kekasih yang baik, menghargai serta pandai.

Kriteria lain yang harus dipenuhi untuk menjadi pria idaman Anda adalah memiliki hidup sesuai standar Anda. Dengan begitu Anda akan setia kepadanya dan menjadi partner ranjang yang terbaik. Selamat berkelana mencari sang Arjuna, Ladies!

Oleh: Tulus W.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading