Sukses

Lifestyle

Ramalan Kehidupan Cinta Scorpio Minggu Ini

Prepare yourself for a passionate love, Ladies! Anda akan dipenuhi dengan begitu banyak cinta minggu ini, jadi jangan sia-siakan kesempatan ini untuk benar-benar menikmati momen Anda bersama sang terkasih, ya.

Wah, sepertinya Anda akan merasakan cinta yang lebih dalam pada pasangan hidup Anda, nih. Karena itu, ramalan minggu ini menyarankan Anda untuk menikmati mood romantis ini dengan menyisihkan waktu di antara pertengahan hingga akhir minggu untuk sebuah quality moment bersama si dia.

Ini adalah waktu dimana Anda berdua akan kembali jatuh cinta untuk kesekian kalinya pada satu sama lain. Manis sekali ya, Ladies? Minggu ini juga merupakan waktu paling pas untuk merenung dan berdiskusi bersama pasangan, tentang apa yang Anda berdua inginkan dari hubungan ini, dan dimana letak hubungan ini dalam prioritas Anda.

Tapi awas, Lady Scorpio, karena menurut lifestyle.yahoo.com, bisa jadi perasaan romantis ini malah timbul pada seseorang selain pasangan Anda. Hmm, sebatas mengagumi sih boleh-boleh saja Ladies, namun usahakan untuk selalu menjaga perasaan dan kesetiaan Anda pada pasangan, ya.

Masih dalam suasana mood romantis, tampaknya Lady Scorpio yang masih single akan menemukan gebetan baru yang sesuai standar Anda, nih. Atur waktu untuk bisa mengobrol berdua dengan gebetan, agar si dia menyadari keberadaan Anda.

Hanya diam dan membaca-baca timeline social media-nya tidak akan membuat Anda maju kemanapun, Ladies. Jadi, kumpulkan keberaninan dan sapalah sang gebetan duluan!

Oleh: Adienda Dewi Saraswati

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading