Sukses

Fimela

Ramalan Kehidupan Sosial Taurus Minggu Ini

Hubungan pertemanan merenggang karena kesibukan yang Anda jalani belakangan? Well, sebenarnya Anda sendiri lho, yang memilih untuk melakoni hidup independen sementara dan berfokus pada tantangan pekerjaan pada beberapa waktu lalu.

Namun untungnya, tampaknya secara umum hubungan sosial Anda masih tergolong baik-baik saja kok, Ladies. Dalam ramalan minggu ini, meskipun intesitas pertemuan Anda dengan teman-teman dekat jauh berkurang, namun masih ada akun-akun sosial media dan pesan instan yang menghubungkan Anda dengan mereka.

Sementara itu, hubungan sosial Anda dalam skala besar masih lancar-lancar saja. Pertahankan sikap ramah dan menyenangkan yang membuat Anda mempunyai banyak kenalan dari berbagai lingkungan. Akan ada saat tidak terduga dimana Anda membutuhkan pertolongan salah satu kenalan tersebut, lho.

Beberapa tawaran untuk reuni dengan teman-teman semasa sekolah atau kuliah akan berdatangan, baik reuni resmi maupun sekedar ngopi bareng. Pertimbangkan jadwal dahulu sebelum memutuskan kedatangan Anda ya, Ladies!

Selain itu, seperti yang dilangsir oleh ganeshaspeaks.com, Anda sepertinya akan menemui seorang rekan yang sedang membutuhkan bantuan Anda. Jika masalah yang dihadapi berkaitan dengan masalah finansial, cobalah untuk memberi bantuan selain dalam bentuk uang.

Bukannya pelit, Ladies, namun kehati-hatian dan perhitungan matang itu perlu, bukan? Alih-alih, bantulah seseorang tersebut dalam bentuk lain, misalnya dengan memberi mereka kesempatan yang sekiranya bisa menolong.

Keluarga yang sudah lama tidak berkomunikasi diam-diam merindukan Anda tuh, Ladies. Coba deh, lupakan peristiwa yang melukai diri Anda di masa lampau. Kurangi sedikit kekeraskepalaan Anda dan berikan kesempatan pada keluarga untuk berdamai dengan Anda. Oke, Ladies?

Oleh: Adienda Dewi Saraswati

(vem/ver)
Loading
Artikel Selanjutnya
Dikenal Ambisius, Pekerja Keras dan Perfeksionis, Yuk Kita Intip Perangai Zodiak Taurus
Artikel Selanjutnya
Karakter Pria Taurus dalam Percintaan, Penasaran?