Sukses

Lifestyle

Kenali Karakteristik Scorpian Lewat Primbon Cinta Scorpio (II)

Nah, nah, ini dia lanjutan artikelnya ya, Ladies. Saatnya mengenal lebih jauh sang Scorpian yang telah atau akan menjadi pendamping hidup Anda di masa kini dan yang akan datang. Yuk Ladies, daripada kelamaan ngobrolnya, silakan simak saja uraian di bawah ini ya.

Walaupun pria Scorpian merupakan individu dengan cara berpikir yang klasik tentang membangun kehidupan keluarga, ia tidak akan banyak menuntut pasangannya setelah menikah. Ia menyukai perempuan dengan kehidupan, pekerjaan atau karir dan penghasilan yang mandiri.

Begitu juga dalam pembagian tugas rumah tangga, pria Scorpian tidak akan keberatan menjemput anak dari sekolah, memasak makan malam atau bahkan membersihkan kamar mandi. Waduh, seneng ya Ladies, sudah tampan, mapan, rajin, pintar masak lagi!

Tapi, tidak ada kebaikan tanpa kekurangan ya Ladies. Ini sudah amat natural. Di sisi lain, seperti dilangsir dari laman astrosyle.com, pria Scorpian cenderung naif dan protektif terhadap pasangannya.

Walaupun terlihat kuat, pria Scorpian sesungguhnya memiliki ketakutan yang sangat tinggi akan perpisahan, bahkan ia membutuhkan waktu yang paling lama di antara zodiak lain untuk merelakan berakhirnya sebuah hubungan dan menghapus luka yang dirasakan. Pria Scorpian juga tidak mudah untuk dipahami karena ia selalu terkesan menyimpan rahasia yang tidak bisa ia sampaikan bahkan kepada pasangannya.

So, Ladies? Ya iyalah, sudah jelas. Tugas Anda menimbang sisi baik buruk pasangan dan menentukan keputusan sangat penting: bisakah saya hidup dengan segala kebaikan dan kekurangan pasangan saya?

Oleh: Dhianita Kusuma Pertiwi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading