Sukses

Lifestyle

Ramalan Cinta Scorpio Tahun 2014

Untuk Anda Ladies Scorpio, tidak perlu galau bertanya-tanya bagaimana kisah asmara dan cinta anda di tahun 2014 ini. Di bawah ini adalah ulasan ramalan cinta Scorpio pada tahun 2014. Semoga bermanfaat bagi anda untuk mempersiapkan diri.

Menurut www.indospiritual.com, anda hendaknya juga lebih bersikap pengertian terhadap si dia. Bila si dia sudah memutuskan A, maka turuti saja keinginannya. Selama keinginannya itu sesuai dengan norma yang berlaku.

Para Scorpio hendaknya menambah kerekatan dengan pasangan Anda, terutama ketika sedang ada suatu masalah. Seperti disalir dari www.duniainter.net, semua hal berat yang anda berdua alami akan terasa ringan bila dikerjakan bersama.

Lalu ketika ada masalah baik di sisi Anda ataupun dia, Anda berdua hendaknya saling bantu. Tidak harus berupa keterlibatan langsung, bantuan berupa dukunganpun sudah cukup untuk masing-masing pihak.

Sementara disalir dari www.astrology.com, tahun ini adalah saatnya Anda, Ladies Scorpio menentukan di mana cinta Anda akan berhenti.

Setelah beberapa tahun Anda masih mencari-cari, inilah saatnya anda menemukan seseorang yang membuat Anda nyaman. Anda juga sedang mencari keadaan yang stabil serta aman sehingga cenderung menguras pikiran anda.

Padahal, apa yang Anda cari selama ini adalah faktor dari dalam. Tidak perlu lagi menyusahkan diri untuk menemukannya. Jadilah menara yang melambangkan kekuatan dan seseorang akan datang terpesona dengan Anda.

Oleh: Randy Levin V.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading