Sukses

Lifestyle

Primbon dan Tips Cinta untuk Mencintai Pria Scorpio

Pria dengan zodiak Scorpio secara umum merupakan pria yang paling misterius dan sulit dipahami diantara karakteristik sebelas zodiak yang lain. Ia cenderung memiliki pendapat dan pola pikir yang tegas, sehingga ia tidak mudah berubah pikiran dan kata-katanya bisa dipercaya.

Hal itu memperkuat kesetiaan yang selalu ditunjukkan oleh pria berzodiak Scorpio kepada pasangannya. Seperti dilangsir dari zodiac-signs-astrology.com, untuk mencintai seorang pria Scorpio, anda harus memperlakukannya sebagai seseorang yang spesial dan jangan terlalu sentimental saat berhadapan dengannya karena pria Scorpio sama sekali tidak menyukai perdebatan dalam hubungan yang dijalaninya.

Membangun hubungan dengan seorang pria berzodiak Scorpio akan memakan waktu untuk membangun kepercayaan karena secara umum, pria Scorpio tidak pernah mempercayai siapapun. Namun saat hubungan tersebut terasa lebih intim, ia akan membiarkan pasangannya tahu bagaimana perasaannya yang paling dalam.

Seperti yang tertulis di laman situs zodiac-signs-astrology.com, pria Scorpio cenderung bersikap sebagai seorang pemimpin, jadi berikan dia kesempatan untuk sedikit mengatur anda. Namun tidak perlu khawatir karena secara umum pria Scorpio adalah seorang pemimpin yang baik, ia paham betul apa yang ia lakukan, dan berlaku dengan alasan yang jelas.

Jangan sekali pun mencoba berbohong bahkan bermain api saat berhubungan dengan pria Scorpio karena ia takkan bisa melupakan dan memaafkan hal tersebut, bahkan ia bisa saja melakukan balas dendam tanpa sepengetahuan anda, seperti melecehkan nama baik.

Beberapa zodiak yang paling sesuai dengan pria Scorpio adalah Cancer, Pisces, Capricorn, Taurus dan Virgo.

Oleh: Dhianita Kusuma Pertiwi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading