Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta Untuk Menentukan Waktu Yang Tepat Untuk Menikah

Primbon cinta adalah paduan ramalan yang berkenaan dengan kehidupan percintaan dan asmara. Ladies, kali ini akan khusus dibahas tentang primbon cinta berkenaan dengan waktu yang tepat dan yang tidak tepat dalam melangsungkan pernikahan.

Banyak orang percaya bahwa pernikahan merupakan sesuatu yang sakral yang juga tidak boleh sembarangan dalam menentukan hari pernikahan karena juga akan mempengaruhi kehidupan masa depan dari pernikahan itu sendiri.

Seperti yang dilangsir oleh laman primbonjodoh.net, dalam 12 bulan, terdapat 8 bulan yang tidak baik untuk menikah dan 4 bulan yang baik untuk menikah.

Kedelapan bulan yang tidak baik itu adalah: (1) bulan Sura karena diramalkan akan mengalami pertengkaran dan kerusakan hubungan, (2) bulan Mulud karena diramalkan akan mati salah satu pasangan, (3) bulan Pasa karena diramalkan akan celaka besar, (4) bulan Dulkaidah karena diramalakan akan sakit-sakitan dan banyak musuh, (5) bulan Sapar karena diramalkan akan hidup kekurangan dan banyak hutang, (6) bulan Bakdamulud karena diramalkan akan selalu digunjing, (7) bulan Jumadilawal karena diramalkan akan sering kehilangan, dan (8) bulan Sawal karena diramalkan akan mempunyai banyak hutang dan hidup kekurangan.

Sedangkan keempat bulan yang baik adalah: (1) bulan Jumadilakhir karena diramalkan akan mendapatkan kemuliaan dan kaya akan harta, (2) bulan Rejeb karena akan selamat dan sejahtera, (3) bulan Ruwah karena akan hidup berkelimpahan dan panjang umur, dan (4) bulan Besar karena akan penuh keberuntungan dan suka cita.

Jika Ladies mengalami kesulitan dalam menafsirkan ramalan ini yang menggunakan sistem tanggal jawa, menurut laman blog.al-habib.info penanggalan ini didasarkan pada penanggalan islam, jadi Ladies dapat melihat padanannya dengan tanggal masehi pada kalender yang lengkap.

Oleh: Rizky Lutviana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading