Sukses

Lifestyle

Ramalan Jodoh Zodiak Taurus

Zodiak taurus merupakan zodiak dengan lambang banteng. Jika Ladies lahir pada tanggal 21 April sampai 21 Mei, berikut ini adalah ramalan jodoh untuk zodiak taurus berdasarkan karakter sifat dan percintaan.

Seperti yang dilangsir pada laman ramalanzodiakterbaru.com, karakter mendasar dari zodiak taurus adalah pendiam dan ambisius. Selain itu, Ladies juga termasuk orang yang sabar dan tidak mudah putus asa meskipun kadang hatinya keras.

dalam hal percintaan, seperti yang dilangsir laman 1000unik.blogspot.com, Ladies adalah wanita yang kompleks dan dikuasai oleh unsur planet venus sehingga cenderung pandai dalam menggoda. Sebagai wanita, taurus sangat memahami apa yang diingikanya.

Ladies sangat menyukai keindahan dan barang-barang berkualitas. Untuk itu wanita taurus akan sangat menikmati pemberian hadiah yang bagus dari pasanganya. Namun, wanita taurus harus juga belajar menerima kejelekan dari pasanganya.

Ladies yang berzodiak taurus menyukai calon pasangan berkepribadian baik, yang juga dapat mengajarkan arti kehidupan. Selain itu pula, jika sang calon pasangan dapat memiliki keahlian dan mendapatkan barang yang berkualitas dengan harga yang tepat wanita berzodiak taurus akan tergila-gila padanya.

Menurut laman forum.kompas.com, dalam hal jodoh taurus sangat fleksibel karena cocok dengan semua zodiak. Tetapi sebaiknya Ladies menetapkan standar dalam memilih jodoh, karena taurus akan sangat setia jika dapat mendapatkan calon pasangan yang sesuai dengan standar.

Oleh: Rizky Lutviana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading