Sukses

Lifestyle

Ramalan Jodoh Zodiak Capricorn

Zodiak capricorn memiliki lambang kambing dan dalam mitologi Yunani disebut Amaltheus, penolong dewa Zeus. Karena jasa inilah kambing diangkat menjadi bintang. Nah, bagi Ladies yang ingin mengetahui ramalan jodoh zodiak capricorn, simak ulasan berikut.


Menurut laman forum.kompas.com, zodiak capricorn memiliki sifat pendirian yang kuat dan tidak suka didominasi. Ladies juga termasuk orang yang, kreatif, sabar dan suka menolong, namun tidak ingin sedikitpun kalah dari pasangan.

Dalam kaitanya dengan cinta dan asmara, menurut laman 1000unik.blogspot.com, Ladies termasuk wanita yang hati-hati dalam mencari pasangan karena takut jatuh cinta pada orang yang salah. capricorn juga tipe orang yang serius dalam menghadapi segala hal, terutama persoalan hidup dan jodoh.

Capricorn rela melakukan apapun demi orang yang dicintainya dan saat mendapatkan pasangan yang tepat, Ladies cenderung menuntut agar pasangan dapat memuaskan seluruh kebutuhanya. Sekain itu, dalam hal penampilan capricorn suka berbusana dengan gaya rapi dan formal.

Namun demikian, capricorn menginginkan pasangan yang penuh perhatian dan suka memuji sehingga bisa membuat hati Ladies luluh. Capricorn cocok bila dijodohkan dengan pasangan berzodiak taurus, virgo, scorpio, dan pisces.

Menurut laman ramalanzodiakshioterbaru.com banyak pengalaman cinta yang akan Ladies dapat tahun ini. Agar selalu rukun dengan pasangan, sebaiknya dapat menjalin komunikasi dengan baik dan bersikap terbuka akan masalah dalam hubungan yang sedang dihadapi.

Oleh: Rizky Lutviana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading