Sukses

Lifestyle

Faktor Langit Dalam Pilihan Warna Dan Feng Shui

Faktor langit merupakan faktor yang paling rumit diantara ketiga faktor penentuan pilihan warna dan feng shui. Jika Ladies ingin menggunakan pertimbangan faktor langit dalam menentukan desain warna. Berikut ini adalah informasi penting yang harus diikuti.

Seperti yang dilangsir oleh laman klikfengshui.com, dalam menggunakan pertimbangan faktor langit Ladies harus mengetahui siklus dan susunan bintang dilangit dan perputaran waktu,. Dengan ini penggunaan dan pilihan warna yang diperhitungkan cocok akan dapat berubah berdasarkan dua pergerakan tersebut.

Selain itu seperti yang dilangsir oleh laman kumpulandesainrumah.blogspot.com, selain memperhatikan langit. Ada beberapa panduan warna yang penting untuk diketahui. Warna hitam dan biru merupakan paduan yang tepat untuk menciptakan kedinamisan, romantisme, dan intelektualitas.

Sedangkan warna kuning dan cokelat melambangkan kekayaan dan kejayaan. Warna-warna ini cocok jika diaplikasikan pada ruang tamu atau ruang keluarga. Selain itu juga warna merah dan ungu melambangka kebahagiaan dan kedudukan.

Warna merah dan ungu dapat memberikan nuansa yang romantis dan ceria bagi Ladies. Kombinasi warna ini akan cocok jika digunakan pada kamar tidur yang dapat membuat suasana dengan pasangan semakin dekat.

Warna emas dan putih juga merupakan kombinasi warna yang patut untuk dicoba, Ladies. Kedua warna ini melambangkan kekuatan, daya juang, dan karir. Oleh karena itu, kombinasi warna ini sangat cocock jika digunakan pada ruang kerja, tempat belajar ataupun perpustakaan.

Oleh: Rizky Lutviana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading