Sukses

FimelaHood

Video: London Fashion Week, Burberry Prorsum Spring 2015

Jakarta Melihat deretan sneakers dan sandals di runway Burberry Prorsum sebenarnya cukup mengejutkan. Termasuk begitu banyaknya modifikasi tulle. Dari hanya sebagai belt (yang disimpul begitu saja), aksen di rok dan bahu, sampai menjadi lapisan rok itu sendiri.

Denim menjadi pencuri perhatian. Cukup dalam bentuk jaket dengan detail fur di bagian bawah atau sisi pengancing (terbuat daru bulu domba, ostrich, dan mink). Dengan tema �The Birds and The Bees� yang katanya berusaha merangkum semua jiwa musim panas khas Inggris, transparansi yang lembut adalah ekspresi musim panas yang mungkin dimaksud oleh Christopher Bailey.

Pola-pola warna, grafiti, dan print yang pop cukup membuat orang teringat akan koleksi ini. Cara Delevingne dan Kate Moss yang menjadi icon terbaru brand ini cukup melihat dari front row, sementara Malaika Firth (one of the hottest models right now) membuka show yang diiringi lagu ballad yang dinyanyikan live oleh musisi asal Inggris, James Bay. Anna Wintour yang turut hadir mengatakan, Burberry harus berterima kasih pada Bailey karena berkatnya label tersebut bergerak ke arah lebih modern.  As for us? Berharap agar summer datang lebih cepat sehingga bisa mendapatkan sneakers dan sandals-nya.