Sukses

FimelaHood

Rasakan Langsung Keseruan Fashion Week di London, Bersama Kami!

london fashion week

Jakarta Mengajak salah satu pembaca beruntung datang ke fashion week sudah jadi tradisi kami. Dan tahun ini, kami melanjutkan tradisi itu lagi. Setelah sebelumnya kami bertandang ke Paris dan New York, tahun ini Fimelahood Goes to Fashion Week akan mampir ke kota London, di Inggris.

Semua fashion capitol di dunia punya ciri dan fashion hero masing-masing. London, juga begitu. London punya ritme dan karakteristik berbeda soal fashion. Ada nilai eksentrik, aksen preppy yang bak warisan budaya, serta fashionista yang ekspresif di sana. London juga kampung halaman untuk label-label besar, seperti Alexander McQueen dan Burberry.

Pendaftaran akan dibuka pada tanggal 18 Juli hingga 3 Agustus 2014. Para calon peserta dapat mendaftar melalui http://bit.ly/1mVftho (kamu juga selalu bisa menemukan link-nya di bagian atas website FIMELA.COM) dengan mengisi data diri serta mengirimkan foto diri sesuai personal style yang kemudian akan dipilih melalui voting dari para Fimelova lainnya. Peserta yang mendapat top score akan diminta untuk meng-upload foto kreasi gaya rambut dan personal style. Selanjutnya akan dipilih 10 finalis melalui voting publik untuk di wawancara oleh para juri.

Karena antusiasme yang besar, tahun ini Fimelahood Goes to Fashion Week akhirnya juga membuka kesempatan bagi laki-laki!, untuk bergabung dalam kompetisi seru ini. That�s really something, right? Tunggu apa lagi, ikut sekarang. Take the quiz! Menangkan kesempatan untuk bisa bertemu dengan selebriti, dan fashion hero favoritmu di London, bersama kami, bukan yang lain.
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Meninggal Akibat COVID-19, 45 Desainer Kenang Alber Elbaz dalam Fashion Show Akbar
Artikel Selanjutnya
Fashion Show Dolce & Gabbana Diterjang Hujan Es, Penonton Berhamburan