Sukses

Food

Rekomendasi Oleh-Oleh Khas Surabaya, Dijamin Awet Sedapnya

Fimela.com, Jakarta Kalau lagi traveling ke suatu daerah, berburu oleh-oleh pasti jadi salah satu hal yang nggak boleh dilewatkan. Terutama kalau lagi berkunjung ke Surabaya nih, ada banyak deretan kuliner khas yang bisa jadi buah tangan buat orang-orang tersayang.

Namun, kondisi pandemi masih berdampak pada berbagai pembatasan sehingga traveling pun harus tertunda hingga situasi kembali kondusif. Sudah mulai kangen dengan beragam oleh-oleh khas Surabaya? Untungnya, sekarang sudah ada ManisdanSedap.com yang bisa bikin order oleh-oleh khas kota berlambang Suro dan Boyo itu jadi lebih mudah.

ManisdanSedap.com merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Inilah platform yang akan membantu para penggemar kuliner agar lebih mudah menemukan beragam pre-order (PO) makanan dari seluruh nusantara dan bisa order dalam sekejap.

Kami membantu para pemilik UMKM untuk menampilkan jualan mereka sebagai 'etalase' dengan tombol pembelian langsung menuju ke nomor whatsapp Seller. Jadi, setelah klik beli via WA, pembeli akan berinteraksi dengan Seller dan melakukan transaksi terpisah dari platform. Nah, beberapa makanan khas Kota Pahlawan ini bisa dipesan via ManisdanSedap.com sebagai hantaran untuk kerabat atau mengobati kerinduan pada kampung halaman.

Kepiting Cak Gundul Asli Surabaya Pandaan

Buat warga Surabaya dan sekitarnya, mungkin nggak asing dengan restoran yang satu ini. Menyajikan beragam menu seafood, olahan kepitingnya jadi favorit karena ukurannya yang besar dan citarasa bumbu yang nikmat. Tak perlu jauh-jauh bepergian, langsung aja pesan menu lezat ini lewat ManisdanSedap.com. Bisa request bumbu asam manis, mentega, kare, hingga tingkat pedas yang diinginkan.

Spiku Kenari

Pernah mendengar atau kangen dengan kue legendaris yang satu ini? Mendapat pengaruh Belanda, spiku dikenal akan teksturnya yang lembut dan empuk. Apalagi dikombinasikan dengan topping taburan kenari, kudapan manis ini pas banget dijadikan hantaran atau dinikmati bareng secangkir minuman hangat. Pilih menu manis ini dari AIMEI Brownies & Spiku yang hanya menggunakan bahan premium, tanpa pengawet atau pemanis buatan.

Rawon

Tampilannya memang garang dengan kuah warna hitam. Tapi soal aroma dan citarasanya dijamin bikin ketagihan. Daging yang berlimpah dan empuk, lengkap dengan kuah kaldu yang gurih, kenikmatannya makin paripurna dengan tambahan sambal dan lauk pelengkap.

Kini, penikmat rawon bisa menikmati rasa khasnya dengan memesan via ManisdanSedap.com. Salah satunya Rawon Family Pack dari Kedai Peranakan yang cukup untuk 6 porsi, sudah dilengkapi dengan kerupuk udang.

Ayam Bakar Surabaya

Bingung cari hampers buat kerabat dekat? Nah, paket ayam bakar dari Omah Arjuno Food Service ini bisa jadi pilihan. Dikemas dalam box hampers, ayam bakar dengan berat hampir 1kilogram ini sudah dilengkapi sambal kemasan, kuah siram untuk cocolan, sayuran rebus, dan garnish. Tak perlu repot scrolling media sosial, tinggal cari saja di ManisdanSedap.com dan klik “Order Sekarang” untuk menghubungkanmu dengan seller.

Kini, tak perlu bingung cari buah tangan atau hampers khas Surabaya. Bukan hanya memudahkan pembeli, para seller pun bisa menjadikan ManisdanSedap.com sebagai platform buat berjualan aneka produk lezatnya. Buruan, daftar sekarang!

(Fimela/Maretha Norma)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading