Sukses

Food

8 Ide Hampers Lebaran Unik Berisikan Makanan dan Minuman Hits

Fimela.com, Jakarta Ramadan selalu menjadi momen yang dinanti bagi warga muslim di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Di bulan penuh yang berkah ini juga menjadi momen baik untuk berbagi dengan memberikan hampers Lebaran untuk kerabat dan keluarga.

Jika bosan mengirimkan hampers Lebaran berisikan kue kering, PT. Map Boga Adiperkasa Tbk menghadirkan deretan hampers dari delapan brand yang ada di bawah naungannya. Mulai dari Starbucks, Krispy Kreme, Genki Sushi, Paul Bakery, Cold Stone Creamery, Godiva, dan Subway.

Penasaran seperti apa hampers Lebaran yang disiapkan oleh makanan dan minuman hits ini?

 

1. Starbucks

Mengeluarkan desain cup bernuansa Ramadan yang menggambarkan momen penting bagi kaum muslim di saat berpuasa. Ramadan cup tahun ini sangat spesial karena didesain oleh tim desain Starbucks di Indonesia yang juga digunakan gerai-gerai Starbucks di negara lain yang merayakan. Warnanya yang elegan melambangkan warna langit di saat sahur dan iftar yang mengingatkan kita untuk menyambut sesuatu yang baik bagi kehidupan.

Selain itu, Starbucks di Indonesia juga mengeluarkan Putu Roll Cake yang sangat khas Indonesia. Menambahkan itu semua, kami juga memiliki sejumlah promo menarik, mulai dari Ramadhan Takjil (beli minuman ukuran Grande, tambah 10ribu dapat cookies), mengirimkan paket minuman dengan pesan-pesan lewat paket Say It with Starbucks, Traktir Driver di aplikasi Gofood dan Grabfood, promo di gerai Rest Area (belanja min. 150ribu dapat reusable bag ukuran besar), hingga beberapa kuis menarik di Instagram dengan hadiah menarik. Promo ini berlangsung dari 2 April hingga 1 Mei 2022.

 

2. Krispy Kreme

Gerai donat Krispy Kreme juga memiliki kejutan spesial di bulan Ramadan tahun ini. Untuk membawa kembali kenangan masa kecil yang biasa menikmati biskuit Khong Guan sebagai kudapan saat Ramadan dan Lebaran tiba, Krispy Kreme pun berkreasi dengan donatnya.

Menghadirkan 3 varian donat ditaburi dengan pilihan biskuit Khong Guan yang berbeda, Lemon Cream Biscuits with Vanilla Icing, Chocolate Cream Biscuits with Chocolate Stripes, and the Classic Chocolate Wafer with Avocado Icing. Ramadan merupakan waktu berkumpulnya keluarga dan teman, jadikan momen menyantap Krispy Kreme dengan toping Khong Guan momen yang berkualitas dengan orang yangkita cintai sambil bernostalgia. Nikmati Krispy Kreme dengan toping biskuit Khong Guan mulai dari dari 8 April hingga 14 Juni 2022 di 33 gerai Jabodetabek.

 

3. Pizza Marzano

Menghadirkan 4 menu utama yang merupakan perpaduan unik menggunakan bahan-bahan lokal khas Indonesia untuk menu otentik Italia. Sebagai pembuka, Pizza Marzano menghadirkan Coconut Caramel Dough Ball, bola-bola panggang dengan kelapa kering yang sajikan dengan saus salted caramel, stroberi segar dan daun mint.

Grilled Chicken Pizza dengan sentuhan bumbu ayam bakar dan Spicy Tuna Spaghetti dapat dijadikan pilihan sebagai menu buka puasa yang istimewa. Sirup kelapa dicampur dengan irisan lemon dan lemonade serta selasih, menjadikan Tropical Lemonade minuman segar yang tepat untuk menutup momen buka puasa di Pizza Marzano.

 

4. Genki Sushi

Genki Sushi menghendaki kembalinya dua menu favorit mereka untuk dapat dinikmati selama Ramadan. Menghadirkan kembali cita rasa “Indonesian Red Spices” dari Supreme Sushi dan Rice Bowl berdasarkan permintaan terbanyak pelanggan. Semakin menarik karena pelanggan dapat menuliskan ucapan khusus menggunakan tulisan tangan kepada penerima bingkisan, khusus untuk Ramadan Goodness Sushi Box.

 

5. Paul Bakery

Paul Bakery secara khusus menghadirkan menu Ramadan yang terdiri dari 3 pilihan makanan utama, soft bread, whole-cake Date Chambond dan Pim’s Chocolate Cake yang menggugah selera yang tersedia di gerai tertentu. Lebih istimewa lagi, Paul Bakery juga menyediakan 2 hampers special, ukuran kecil seharga Rp.950.000,- yang terdiri dari 4 toples kue dan ukuran medium dengan harga Rp 1.250.000,- dengan 6 toples kue. Pre-order hampers sudah dibuka mulai tanggal 4 – 23 April. Ada juga promo menarik Buy 5 Get 1 mulai dari 4 - 20 April 2022.

 

6. Subway

Merek termuda di MBA, Subway, pun tak ingin ketinggalan untuk berbagi suka cita di bulan penuh berkah ini. Memberikan kesegaran untuk berbuka puasa, Subway menghadirkan Jasmine Tea yang ditambahkan dengan Nata de Coco, minuman khas berbuka puasa. Paket Ramadan pun tersedia di Subway dengan pilihan menu terfavorit Italian BMT, Roast Beef, Tuna Mayo, atau Chicken Teriyaki ditambahkan dengan Chocolate Chips Cookies dan Jasmine Tea with Nata de Coco.

 

7. Cold Stone Creamery

Es krim dapat dijadikan hidangan penutup yang tepat setelah seharian berpuasa. Cold Stone Creamery telah menyiapkan bingkisan Special Ramadhan, Pure Decadence dan Ramadhan Special Hampers Red Velvet Dream.

Pure Decadence merupakan perpaduan kue es krim di dalam toples, terdiri dari 6 varian es krim: coklat, stroberi, sweet cream, Lotus Biscoff, teh hijau, campuran cheese cake dengan aneka toping premium. Yang tak kalah menarik adalah Ramadhan Special Hampers Red Velvet Dream, yang berisi es krim cheesecake red velvet, 1 kue coklat dan vanilla serta 3 cup toping.

 

8. Godiva

Godiva menyebarkan kebahagiaan melalui rangkaian coklat dalam Ramadan Hampers bertemakan “Marvelous Ramadhan”. Sebarkan keceriaan bersama Ramadan Hampers Godiva yang dapat diberikan kepada orang terkasih, baik itu keluarga, teman, maupun rekan bisnis. Berbagai pilihan coklat dalam satu tempat adalah hadiah yang sempurna untuk merayakan Ramadan dan juga Lebaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading