Sukses

Food

Ragam Menu Bakaran Istimewa di Depok, Cocok Menemani Long Weekend Menyambut Hari Kemerdekaan

Fimela.com, Jakarta Tanggal merah yang jatuh tepat pada 17 Agustus 2022 mendatang memberikan kesempatan untuk menikmati long weekend. Agenda seru-seruan bareng keluarga pun bisa direncanakan seiring dengan menyambut perayaan Hari Kemerdekaan yang ke-77. Sudah menyiapkan agenda apa saja nih, Sahabat Fimela?

Berbagai kegiatan bersama keluarga tentu akan makin seru kalau ditemani dengan sajian istimewa. Misalnya saja rekomendasi menu bakaran istimewa yang ada di Depok ini pastinya bisa jadi favorit keluarga. Apa saja?

Bekakak Ayam Bakar Penyet Sambal Matah

Ngobrolin soal hidangan bakaran, ayam jadi salah satu sajian yang paling memanjakan lidah. Kuliner yang satu ini memang cocok diolah secara bakar dengan bumbu apa saja. Membayangkannya saja sudah pasti bikin ngiler kan?

Kalau mau merasakan sensasi bumbu yang mantul, Bekakak Ayam Bakar Penyet Sambal Matah menjadi rekomendasi yang paling pas dari dapurnienie. Kombinasi bumbu ayam bakar dan sambal matah dijamin menghadirkan sensasi rasa yang nikmat banget.

Iga Bakar Madu

Selain ayam, olahan iga bakar juga jadi salah satu yang paling jadi favorit nih. Empuknya daging iga berpadu dengan sensasi bakaran dan bumbu yang nendang pasti memberikan kenikmatan tersendiri saat makan-makan.

Kini kamu bisa langsung menikmati sajian istimewa tersebut dengan pre order di Aipongkitchen. Iga bakar madu ala Aipongkitchen terbuat dari iga sapi yang segar dengan berbagai bumbu rempah alami tanpa mengandung MSG dan 100% halal. Dalam 1 box berisi 400gr dan siap santap. Yuk, buruan nikmati!

Ikan Bakar Rica Manado

Kalau bertanya soal rekomendasi menu bakaran, ikan jelas wajib masuk dalam daftar dong. Untungnya ada banyak bumbu ikan bakar khas Nusantara yang siap memanjakan lidah. Salah satunya yang bisa kamu pilih untuk menikmati long weekend nanti adalah Ikan Bakar Rica Manado dari Pandan Kemangi.

Langsung saja cicipi olahan ikan bakar khas Manado dengan bumbu rempah yang pedas dan nendang. Terbuat dari ikan segar berkualitas untuk menjaga cita rasanya tetap fresh. Level pedasnya bisa disesuaikan selera juga, lho.

Sederet rekomendasi menu bakaran di atas pastinya bikin ngiler banget kan? Yuk, langsung saja pre order di ManisdanSedap.com untuk menemani momen long weekend nanti, Sahabat Fimela!

ManisdanSedap.com hadir untuk membantu para pencinta kuliner dalam pre order menu favorit mereka dari berbagai kota yang ada di Indonesia. Platform yang satu ini merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

ManisdanSedap.com juga hadir untuk membantu para seller kuliner lokal dalam mempromosikan produk jualan mereka, karena berperan sebagai ‘etalase’ online. Untuk melakukan pemesanan juga mudah, karena dilengkapi dengan fitur tombol pemesanan yang bisa diklik langsung untuk menghubungkanmu ke nomor WhatsApp sang penjual. Gampang banget kan!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading