Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Health

Tata Cara Menggunakan Vibrator yang Benar

Meski dahulu dianggap sangat tabu namun saat ini alat bantu pemuas seksual sepertinya sudah cukup umum. Salah satu alat bantu pemuas seksual yang bisa bergetar adalah vibrator, konon katanya banyak diburu oleh para perempuan maupun laki-laki yang membutuhkan tambahan kepuasan seksual. Di pasaran sangat beragam bentuk dan jenis sex toys yang dijual, tidak terkecuali vibrator yang memiliki bentuk dan jenis yang beragam.

Menggunakan vibrator bisa dikatakan cukup mudah, umumnya di kemasan barang terdapat cara pakai sehingga memudahkan pengguna. Namun jika kamu meras masih butuh panduan, seperti dijelaskan dalam situs babeland.com, berikut cara menggunakannya:

 

1. Kenali vibrator milikmu

Coba kenali mainan barumu dengan bermain-main dengan saklar dan tombol. Buat dirimu terbiasa dengan kecepatan dan pola getaran yang berbeda. Ketika tubuh mulai merasa familar, kamu tidak akan canggung menggunakannya. 

2. Coba pola gerakan berbeda

Saat menghidupkan vibrator, kamu dapat mencoba berbagai pola gerakan yang berbeda sehingga dapat menentukan mana gerakan yang paling membuatmu nyaman atau kamu inginkan untuk mendapatkan klimaks. Meskipun vibrator digunakan sebagian besar di sekitar vulva dan klitoris, cobalah perlahan-lahan menggerakkan vibrator sampai paha bagian dalam atau di sekitar lingkaran payudara dan puting sebelum melanjutkan ke bagian yang paling sensitif.

3. Jangan tergesa-gesa

Saat menggunakannya, tak perlu terburu-buru. Pastikan dirimu rileks. Berikan tekanan yang berbeda ke berbagai bagian intim dan gunakan bagian bervariasi antara ujung vibrator hingga pangkal. ika melakukannya dengan pasangan, arahkan atau ikuti permainannya, tergantung seperti apa kesepakatan kalian. 

 

4. Lakukan penetrasi yang aman

Pastikan melakukan penetrasi yang aman dan tidak kasar sehingga tidak terasa menyakitkan, jika vibrator milikmu tipe yang kecil. Tujuan memiliki vibrator adalah untuk mencapai kepuasan seksual, jadi pastikan kamu melakukannya dengan aman. Pastikan vibratormu bersih dan higienis. Jika merasa membutuhkan gel untuk aksi pendukung, tak masalah menggunakannya.

5. Mulai perlahan

Ketika sudah merasa siap untuk melakukannya, mulailah perlahan dengan penetrasi. Lakukan secara perlahan dan tidak tergesa-gesa. Dukung dengan gerakan favoritmu untuk memaksimalkan fungsi vibrator, atur pula kecepatan yang bisa kamu nikmati. J

6. Bersihkan setelahnya

Setelah berhenti bermain, bersihkan vibrator dengan mencuci bersih atau jika tak bisa terkena air, gunakan tisu basah antibakteri dan air hangat, sebelumnya ambil terlebih dahulu baterainya untuk mencegah korosi dan menyimpannya di tempat yang bersih.

Sepertinya rumit ya Sahabat Fimela, tapi tidak akan rumit jika sudah mengenal dan melakukannya sendiri. 

#ElevateWoman with Fimela

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan DKI Jakarta menutup 7 sekolah PTM 100 Persen
Artikel Selanjutnya
3 Jenis 'Mainan Dewasa' yang Digemari