Sukses

Health

Manfaat Konsumsi Susu Jahe untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh di Musim Hujan

Fimela.com, Jakarta Musim hujan diperkirakan akan terjadi cukup tinggi di akhir tahun 2021. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memperkirakan musim hujan akan terjadi pada Desember 2021 hingga Febuari 2022. Untuk menghadapi musim hujan, diperlukan daya tahan tubuh yang kuat untuk terhindar dari penyakit.

Ada beragam cara yang bisa dilakukan untuk menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh. Mulai dari olahraga, menjaga kebersihan diri, hingga penuhi asupan dan nutrisi dengan makan makanan d

an minuman kesehatan. Salah satunya dengan mengonsumsi minuman herbal dengan kandungan jahe.

 

Minuman herbal jahe dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan membantu mengurangi gejala penyakit seperti flu, batuk, pilek, dan sakit tenggorokan. Apalagi saat pandemi COVID-19 ini gejala-gejala tersebut sebisa mungkin dihindari.

Bagi kamu yang tidak menyukai pedasnya jahe, bisa dipadukan dengan madu atau susu. Minuman susu jahe menjadi racikan yang cukup populer dan dapat diterima oleh banyak kalangan masyarakat.

 

Manfaat susu jahe

Untuk membuat minuman susu jahe, kamu tidak perlu lagi menumbuk. Melainkan bisa diminum secara instan dengan kemasan serbuk dari Althan Creamy Ginger. Perpaduan susu dan jahe ini dibuat dari bahan alami dan berkualitas, yang mampu memberikan berbagai manfaat untuk tubuh.

“Produk kami dibuat dengan bahan alami dengan susu jahe berkualitas tinggi, sehingga bisa dinikmati siapa saja. Apalagi Althan Creamy Ginger ini memiliki rasa yang enak dan bila dikonsumsi rutin terdapat banyak manfaat yang bisa didapat dari milky ginger ini,” kata Amelia selaku pemilik brand Althan Creamy Ginger.

Althan Creamy Ginger merupakan brand lokal yang dibangun pada tahun 2021. Meski terbilang baru, produknya telah mendapat sertifikat Halal MUI. Produk minuman ini juga telah tersedia di berbagai marketplace, sehingga masyarakat bisa dengan mudah mendapatkannya tanpa harus keluar rumah.

 

Manfaat susu jahe lainnya

Minuman susu jahe ini dibuat dengan komposisi krimer (41,5%) (mengandung protein susu), Gula Aren, Ekstrak Jahe (21,5%), Pengental Natrium Karboksimetil Selulosa, dan Garam. Dikemas dengan packaging sachet yang menarik, praktis, dan higienis, sehingga memudahkan untuk diminum di manapun dan juga kapanpun.

Selain itu, dengan mengonsumsi secara rutin minuman yang mengandung jahe ini juga akan memberikan beberapa manfaat seperti anti penuaan dan kanker, meredakan nyeri haid, memperkuat sistem imun, menangkal infeksi virus dan bakteri, dan masih banyak lainnnya.

Berbagai manfaat yang didapat dari minuman ini juga bisa menjadi teman untuk mengawali hari. Apalagi di saat musim hujan ini sangat cocok untuk diminum hangat-hangat, karena perpaduan susu dan jahe bisa menghangatkan tubuh kita dan membuat tubuh lebih relaks untuk memulai beraktivitas.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading