Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Health

Berhubungan Intim Rutin Bisa Membantu Seseorang Lebih Fokus saat Bekerja

Fimela.com, Jakarta Berhubungan intim merupakan aktivitas yang penting bagi pasangan suami istri. Hubungan intim yang rutin bahkan telah menjadi kebutuhan pokok tersendiri bagi beberapa pasangan suami istri. 

Mengenai hubungan intim, melansir dari laman health.com, hubungan intim memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Bagi pasangan suami istri hubungan intim juga bermanfaat meningkatkan rasa cinta dan kasih sayang keduanya.

Hubungan Intim Meningkatkan Rasa Bahagia dalam Dada

Para ahli juga menyebutkan jika hubungan intim yang dilakukan secara rutin serta berkualitas, ini bisa membuat suasana hati semakin bahagia. Ini juga bisa meningkatkan performa kerja seseorang di tempat kerja. 

Penelitian yang dilakukan ahli di Oregon State University yang dipublikasikan dalam Journal of Management menyebutkan jika pasangan suami istri yang memiliki hubungan intim baik akan memiliki suasana hati yang baik pula. Penelitian yang dilakukan pada sedikitnya 196 partisipan ditemukan jika mereka merasa lebih energik dan semangat melakukan aktivitas harian setelah berhubungan intim. 

Hubungan intim yang dilakukan dengan pasangan membantu seseorang merasa lebih sehat secara fisik pun psikis. Para peneliti juga menemukan jika seseorang yang rutin berhubungan intim akan terhindar dari risiko stres bahkan depresi. Mereka juga akan lebih fokus dalam berkerja. 

Suasana Hati Bahagia Meningkatkan Kinerja Seseorang

Seperti yang diketahui, melakukan hubungan intim bisa membuat suasana hati seseorang merasa lebih bahagia dan terpuaskan. Saat suasana hati bahagia, ini bisa meningkatkan kinerja seseorang. 

Para ahli yang melakukan penelitian menemukan karyawan yang memiliki hubungan intim rutin dan bahagia akan membuat mereka memiliki kinerja lebih baik esok hari. Penelitian juga menemukan karyawan yang berhubungan intim bersama pasangannya sebelum bekerja mampu menyelesaikan setiap pekerjaannya dengan baik. 

Profesor di OSU's College of Business, Keith Leavitt mengatakan, “Gagasan bahwa beruntung seseorang yang memiliki kehidupan seks baik di malam hari dan memiliki semangat baik esok harinya tidak terlalu mengejutkan. Kita sebenarnya tahu bahwa seks yang hebat akan membuat suasana hati semakin baik dan semakin hebat pula.”

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading