Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Health

Benarkah Berhubungan Intim di Pagi Hari Baik untuk Otak? Cek di Sini

Fimela.com, Jakarta Memiliki otak yang sehat dan pikiran yang tenang serta bahagia sejak pagi adalah kunci utama agar aktivitas pada hari itu berjalan dengan baik. Ketika seseorang memiliki rasa bahagia sejak pagi, ia bisa menjalani harinya dengan lebih bahagia dan tenang. Melansir dari laman timesofindia.indiatimes.com, suasana hati yang baik dan otak yang sehat berpengaruh terhadap keseharian seseorang. 

Untuk mendapatkan perasaan bahagia dan otak sehat atau fokus, beberapa orang memilih untuk minum kopi, teh atau secangkir air hangat di pagi hari. Beberapa orang juga memilih untuk menyapu halaman rumah atau konsumsi makanan kesukaannya. Namun Sahabat Fimela, ternyata ada cara untuk membuat perasaan lebih bahagia dan otak lebih sehat di pagi hari. Cara tersebut adalah dengan melakukan hubungan intim bersama suami.

Berhubungan Intim di Pagi Hari Lebih Menyenangkan

Beberapa penelitian menemukan jika berhubungan intim di pagi terasa lebih menyenangkan dan memungkinkan pasangan mencapai orgasme terbaik mereka. Ini karena di pagi hari tubuh sedang penuh energi. 

Hubungan yang dilakukan dengan penuh energi tentunya akan terasa makin menyenangkan. Sedangkan hubungan yang menyenangkan akan membuat perasaan lebih bahagia, otak lebih cerdas dan sehat serta lebih semangat dalam menjalani hari-hari ke depannya. 

Apa Manfaat Berhubungan Intim di Pagi Hari?

Para ahli mengungkapkan jika berhubungan intim di pagi memiliki beberapa manfaat mengagumkan. Manfaat tersebut antaranya pikiran lebih bahagia, menurunkan risiko stres atau pereda alami stres, terhitung sebagai olahraga, membangunkan dan menyehatkan otak, menyehatkan tubuh secara keseluruhan, siklus haid semakin teratur, bikin mood menjadi lebih baik sepanjang hari, mencegah kebosanan dan menjadikan pernikahan makin harmonis. 

Dari beberapa manfaat di atas, hal ini menunjukkan bahwa manfaat berhubungan intim pagi hari bukanlah isapan jempol belaka. Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

What's On Fimela
Loading