Sukses

Health

Mengetahui Gejala Body Dysmorphia, Putra Presiden Joe Biden yang Suka Pose Telanjang

Fimela.com, Jakarta Hunter Biden, putra dari presiden Amerika Serikat Joe Biden tengah jadi topik hangat. Pasalnya Hunter adalah sosok yang nyentrik dan memiliki sejumlah kontroversi terkait dirinya. 

Melansir New York Post, Hunter disebut-sebut sebagai sosok yang mendapatkan uang suap ketika bekerja di perusahaan energi Ukraina. Tak hanya itu saha, ia juga memiliki keanehan sikap yang menarik atensi publik. 

Ia memiliki catatatan pribadi yang ditemukan dalam sebuah hard drive di sebuah toko bernama Dalaware. Catatan tersebut menuliskan tentang kebiasaan dirinya foto telanjang.

Gemar pamerjan swafoto tanpa busana

Apalai ia sering memamerkan swafoto tanpa busana bersama beberapa wanita. Ia memiliki keyakinan akan ukuran alat vitalnya yang besar dan membuat ia sangat percaya diri terhadapnya. 

Ia juga mengungkapkan jika dirinya mengalami body dysmorphia yang merupakan sebuah kondisi seseorang terobsesi dengan bagian tubuh tertentu yang sebenenarya ia anggap cacat. 

 

Kompensasi berlebih terhadap masa lalu

Seorang psikoterapis bernama Alyson Cohen mengungkapkan jika hal ini adalah sebuah kompensasi yang berlebih pada masa lalu di mana ia merasakan ada yang kurang terhadap bagian tubuh tersebut.

"Kedengarannya hal seperti itu adalah kompensasi yang berlebihan. Pada masa lalu, Hunter mungkin merasa ada sesuatu yang kurang dan sepertinya dia mendasarkan banyak penilaian dengan penisnya," kata Alyson Cohen, seorang psikoterapis yang berbasis di New York.

#women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading