Sukses

Health

Tingkatkan Imunitas Tubuh dengan Cara Praktis dan Kekinian

Fimela.com, Jakarta Menjaga kondisi imunitas tubuh menjadi hal utama untuk melindungi diri dari paparan virus dan penyakit. Terlebih lagi sejak pandemi covid-19 melanda, kesadaran setiap orang akan hal ini meningkat tajam. Beragam cara dilakukan untuk menjalankan gaya hidup sehat, dari mulai selektif memilih asupan makanan, rutin berolahraga, hingga menambah beragam nutrisi dan vitamin ekstra.

Melihat antusiasme masyarakat seputar imunitas tubuh, ASHTA bekerjasama dengan IVtamins turut berpartisipasi dalam memutus rantai penyebaran Covid -19. Kerja sama program Sehat Bersama ASHTA dan IVtamins ini juga dalam rangka ingin meningkatkan kualitas kesehatan dan kenyamanan para pengunjung dengan memberikan immune booster secara gratis hingga 31 Agustus 2022.

Program Sehat Bersama ASHTA dan IVtamins ini merupakan salah satu wujud dukungan ASHTA dan IVtamins untuk mendukung pemulihan Indonesia bangkit dari masa pandemi. Diharapkan, melalui pemberian immune booster ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan proteksi ekstra yang maksimal.

IVtamins Immune Booster Complex yang diberikan mengandung vitamin B Complex dan Vit C 1000 mg dengan menggunakan cara yang aman dan efektif. Dalam menyalurkan nutrisi dan vitamin ke tubuh melalui aliran darah atau infus yang disalurkan langsung melalui pembuluh darah di area tangan. Selama 20-30 menit tubuh akan teralirkan vitamin dengan penyerapan yang maksimal.

 

IVtamins store

Pemberian immune booster ini akan dilaksanakan di IVtamins store berlokasi di lantai 1, ASHTA District 8 sehingga sangat mudah untuk diakses untuk masyarakat dan pengunjung ASHTA yang ingin mendapatkan vitamin agar tetap menjaga kesehatan tubuh ditengah padatnya jadwal dan kesibukan.

Selain immune booster, IVtamins juga menghadirkan beragam pilihan vitamin yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan seperti kecantikan, tubuh yang ideal, dan kesehatan kulit. IVtamins juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk peduli dengan kesehatan dan memulai gaya hidup sehat agar terjaga dari paparan virus dan penyakit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading