Sukses

Health

Kendall Jenner Berbagi Rutinitas Malamnya untuk Bantu Mengurangi Stres

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner membagikan detail tentang pengalamannya menghadapi stres. Ia bicara terbuka tentang dampak stres terhadap kesehatannya dan berbagi beberapa cara bagaimana ia menghadapi kondisi tersebut melalui rutinitas malamnya.

Kendall Jenner bercerita kepada Vogue bahwa ia suka bersantai di malam hari. Ia biasanya minum teh dan bersantai dengan membaca buku atau menulis jurnal.

"Saya telah berjuang dengan kecemasan selama bertahun-tahun dan ketika saya merasa perlu bersantai, saya benar-benar meluangkan waktu 15 menit bermeditasi untuk mengatasi perasaan tersebut, jadi saya bisa mendapatkan istirahat malam yang baik," ungkap Kendall Jenner.

 

Rutinitas malam Kendall Jenner

Kendall Jenner juga menjelaskan bahwa minum air putih sangat penting dalam kesehariannya, sehingga ia menyimpan air putih di meja samping tempat tidurnya. Kendall Jenner juga mengaku sebagai penggemar berat lilin yang menenangkan, tirai gelap, tidak melihat ponsel setidaknya satu jam sebelum tidur, dan tidur pada waktu yang konsisten setiap malam.

Kendall Jenner juga membagikan tentang rutinitas perawatan kulitnya di malam hari. Ia bercerita bahwa setiap malam biasanya ia menggunakan pembersih dan serum yang lembut untuk kulit wajahnya. Bagaimana denganmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading