Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Health

4 Manfaat Foreplay sebelum Bercinta untuk Kesehatan

Fimela.com, Jakarta Seks menjadi sangat menggairahkan ketika foreplay sensual dilakukan. Foreplay tidak hanya dapat meningkatkan fantasi dan gairah, tetapi juga membawamu dan pasangan lebih dekat dari sebelumnya.

Foreplay berkonsentrasi pada kesenangan yang kamu miliki sebelum penetrasi seksual yang mempersiapkan tubuh untuk mendapatkan kenikmatan maksimal dari penetrasi atau seks oral. Nah, ternyata foreplay juga memberikan banyak manfaat, lho Sahabat Fimela. Apa saja itu? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Peluang yang lebih baik untuk mencapai orgasme

Foreplay mempersiapkan tubuh untuk menerima kesenangan. Ketika ada banyak ciuman, cengkeraman, dan sentuhan yang terlibat, kesenangan sudah maksimal. Dengan cara ini kamu akan dapat mencapai orgasme dengan mudah tanpa banyak kesulitan.

Meningkatkan hubungan emosional

Foreplay adalah tindakan yang sangat intim antara dua pasangan. Ini membantu seseorang untuk terhubung pada tingkat fisik dan emosional yang lebih dalam. Padahal di saat panasnya penetrasi seksual bisa jadi hanya tentang kenikmatan fisik. Foreplay menghubungkanmu secara emosional dengan pasangan karena kalian berdua berada dalam jarak yang dekat satu sama lain.

Begitu Bermanfaat Bagi Perempuan

Bukan rahasia lagi bahwa perempuan membutuhkan waktu yang lama untuk mencapai orgasme. Oleh karena itu, memulai seks dengan foreplay memberimu waktu lebih lama untuk gairah. Semakin lama dan semakin intens foreplay, semakin besar peluang mencapai orgasme.

Komunikasi yang lebih baik antar pasangan

Foreplay memungkinkan pasangan untuk berkomunikasi satu sama lain tentang keinginan dan kebutuhan mereka. Kamu dapat memberi tahu pasangan apa yang kamu inginkan untuk mereka lakukan dan apa yang tidak kamu lakukan. Dengan cara ini kamu dapat menginspirasi komunikasi yang lebih baik di antara kalian berdua.

Well, jika kamu dan pasangan hendak melakukan hubungan intim, ada baiknya untuk melakukan foreplay, agar setiap pasangan mencapai titik kepuasan. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading