Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Health

5 Makanan yang Dipercaya Bisa Meningkatkan Performa Seks

Fimela.com, Jakarta Makanan memiliki nutrisi yang berbeda-beda antara satu dengan lainnya. Ada beberapa makanan yang nutrisinya bermanfaat menenangkan pikiran dan bikin bahagia. Ada pula makanan yang nutrisinya mampu meningkatkan performa seks seseorang bersama pasangannya. Beberapa makanan ini dipercaya sangat baik untuk dikonsumsi sebelum berhubungan seks atau intim. 

Mengutip dari laman prevention.com, inilah beberapa makanan yang dipercaya bisa meningkatkan performa seks atau gairah seks seseorang. Apa saja?

Tiram

Makanan pertama yang bermanfaat meningkatkan performa atau gairah seks adalah tiram. Makanan ini mengandung nutrisi yang bisa meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh dan meningkatkan gairah seksual. Tiram bisa membuat suasana hati seseorang lebih nyaman dan berhasrat besar untuk melakukan hubungan intim.

Cokelat

Makanan yang bisa meningkatkan gairah seksual selanjutnya adalah cokelat. Makan cokelat sebelum berhubungan seks akan membuatmu merasa lebih bahagia, tenang dan lebih bergairah.

Bayam

Sayur bayam juga bermanfaat meningkatkan gairah seksual. Bayam mengandung berbagai nutrisi yang sangat baik dalam meningkatkan gairah seks dan performa fisik seseorang.

Semangka

Buah semangka juga termasuk makanan yang bermanfaat meningkatkan gairah seks. Buah ini mengandung banyak asam amino yang disebut sitrulin. Ini berfungsi membantu mengendurkan pembuluh darah. Saat pembuluh darah lebih kendur atau encer, ini bisa meningkatkan performa seks dan membuat tubuh terasa lebih bugar dari sebelumnya. 

Alpukat

Buah alpukat juga bermanfaat meningkatkan performa seks. Buah alpukat mengandung nutrisi yang bikin suasana hati lebih nyaman dan gairah seks lebih besar. Konsumsi buah alpukat secara rutin bisa membantu seseorang memiliki kehidupan ranjang yang lebih mengesankan dan kesehatan jantung yang lebih baik. 

Itulah beberapa makanan yang dipercaya bisa meningkatkab performa seks seseorang. Selain makanan di atas, buah stroberi, kopi, teh, daging kambing, maca dan buah delima juga dipercaya bisa membantu seseorang memiliki gairah lebih ekstra dan mengesankan. Semoga informasi ini bermanfaat. 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading