Sukses

Health

Khloe Kardashian Menyangkal Minum Obat Diabetes yang Kontroversial untuk Turun Berat Badan

Fimela.com, Jakarta Khloe Kardashian kembali mendapat sorotan setelah publikasi foto-foto terbaru yang diunggahnya di akun Instagram @khloekardashian. Dalam pemotretan untuk sampul Majalah Sorbet, founder Good American ini dituding minum obat diabetes yang kontroversial untuk menurunkan berat badan. 

Sebelumnya, tuduhan tersebut dialamatkan pada Kakak Khloe Kardashian, Kim Kardashian saat menghadiri Met Gala 2022. Pendiri SKIMS tersebut memicu tuduhan penggunaan obat yang membuat bobotnya susut secara drastis.

Ia pun membantah tuduhan tersebut dan bersikeras telah kehilangan berat badannya dengan diet ketat. Ia tak mengonsumsi karbohidrat dan gula, namun tetap tak membuat dirinya kelaparan, hanya pola makannya sangat ketat.

 

 

 

Dituduh Minum Obat Anti-Obesitas

Kini, Khloe pun menampik tuduhan serupa seperti yang sempat dialami Kim. Seorang penggemar mengomentari bahwa tubuh kencang dan kurus Khloe adalah hasil dari mengonsumsi obat antidiabetes yang disebut Semaglutide, yang dikenal dengan nama merek Ozempic, Wegovy, dan Rybelsus.

Obat-obatan tersebut digunakan untuk pengobatan diabetes tpe 2. Dan sebagai obat anti-obesitas untuk manajemen berat badan jangka panjang.

“Fakta bahwa dia menggunakan obat diabetes untuk menjadi sekurus ini sangat mengganggu,” tulis seorang pengikut Chloe.

“Jangan mendiskreditkan latihan saya selama bertahun-tahun. Saya bangun 5 kali seminggu pada jam 6 pagi untuk berlatih. Tolong berhenti dengan asumsimu,” balas Khloe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading