Sukses

Info

Indonesia International Coaching Summit ke-10 kembali digelar dengan tajuk Coaching-Verse! Beyond the Future of Coaching

Fimela.com, Jakarta International Coaching Federation (ICF) Jakarta Charter Chapter akan Kembali menggelar Indonesia’s International Coaching Summit (IICS) yang sebelumnya bernama ICS (International Coaching Summit). Dengan mengusung tema Coaching-Verse! Beyond the Future of Coaching, yang akan dibuka pada 11 November 2022 hingga ditutup pada 27 November 2022 secara virtual. IICS 2022 merupakan program tahunan ICF Jakarta yang ke-10 sejak kegiatan ini pertama kali diselenggarakan pada tahun 2012.

Tahun ini, IICS bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang coaching, khususnya, di Indonesia dan membangun komunitas coaching yang lebih kuat di dunia Coaching, Coaching-Verse. Coaching-Verse ini mencakup berbagai dimensi di mana coaching dapat memberikan dampaknya dan berkembang menjadi sebuah pendekatan pengembangan dan pemberdayaan manusia yang lebih inklusif namun tetap menjaga etika dan kualitas. Mulai dari inner-verse hubungan antara coach dan klien, Knowledge-verse tentang kompetensi coaching, leadership-verse bagaimana kualitas sumber daya manusia dalam upaya mentransformasi organisasi, niche-verse tentang coaching bertujuan khusus yang memberikan dampak yang berarti, business-verse di mana coaching adalah industri yang menjanjikan dalam berinovasi, techno-verse yang memberikan pengalaman coaching yang dibantu teknologi namun tetap mengedepankan etika.

Semua “verse” ini akan menunjukkan bahwa coaching bukan hanya sebagai pendekatan atau praktik dalam upaya pengembangan satu orang tetapi juga dapat digunakan secara adaptif untuk tujuan lain dengan memanfaatkan keajaiban teknologi dan kekuatan etika. IICS 2022 ingin membawa peserta melihat dan melampaui apa yang terlihat saat ini tentang masa depan coaching dan membuka cakrawala tentang apa yang seharusnya dilakukan oleh seorang Coach untuk berkembang dan menyambut masa depan yang lebih baik dan terfokus pada coachee (orang yang diberikan coaching).

Menghadirkan ragam narasumber

IICS tahun ini akan dibuka dengan menghadirkan 3 narasumber yang mewakili praktisi BUMN, profesi Coach dan praktisi NGO yaitu Bapak Herdi Harman, Bapak Heru Yuwono Liem MCC, dan Bapak Yosea Kurnianto dengan bahasan “Masa Depan Sinergi Coaching”. IICS kali ini pun akan memberikan pengalaman hibrida kepada para peserta dengan menampilkan teknologi coaching saat ini, bagaimana hal itu saling berhubungan dengan industri coaching termasuk pengembangan kompetensi coaching dan perkembangannya dalam dunia coaching. Event ini akan menjadi international summit ketiga yang diselenggarakan secara virtual.

Narasumber dan para pakar yang akan mengisi pada IICS 2022 terbagi menjadi tiga bagian; Coaching Competency diisi oleh diantaranya Fiona Wang, Sari Marsden, & CN Murthy sebagai Professional Cerified Coach (PCC) serta Jonathan Retiz, Marcia Reynolds & Elena G Espinal sebagai Master Certified Coach (MCC). Kemudian untuk Coaching and Technology ada CEO CIAS Dr. Indrawan Nugroho, Cloud and Cognitive Technical Leader Dr. Ari Pratiwi, Nicky Terblanche, PhD, dan Anke Paulick. dan terakhir adalah Coaching as Business yang menghadirkan Lex dePraxis, Jedidiah Alex serta Raymond Phoon yang akan berbagi praktik bisnis dalam coaching. kegiatan ini akan ditutup dengan menghadirkan para Master Certified Coach Indonesia seperti Al Falaq Arsendatama, Anitawati Seman, Daru Dewayanto, Ina Rizqie Amalia dan M. Kurnia Siregar yang dilanjutkan dengan sesi wrap up oleh Linda Fogg-Phillips, penulis kontributor buku Tiny Habit. 

Berlangsung pada 27 November 2022

Mengumpulkan sekitar 500 peserta dari berbagai profesi, termasuk coach, peneliti, pendidik, pejabat pemerintah, pengusaha, praktisi bisnis/UMKM/Start-up, dan individu untuk memberdayakan dunia melalui coaching. Diharapkan melalui event IICS kali ini, coaching akan menjadi lebih inklusif dan masyarakat luas akan semakin mudah untuk mendapatkan askes terhadap coaching.

Untuk pemesanan tiket IICS 2022 Coaching-Verse! Beyond the Future of Coaching, bisa mengaksesnya melalui http://iics.coachingyuk.com/ .

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading