Sukses

Lifestyle

iDEAX x NEXTDEV Surabaya dengan Misi Dukung Millenial Membangun Start Up

Jakarta Generasi millennial dikenal dengan ide-idenya yang tak biasa, sehingga tak heran kini industru kreatif tumbuh subur di Indonesia. iDEAX x NEXTDEV merupakan festival kreatif yang bertujuan untuk mengembangkan ekosistem industri kreatif Indonesia agar semakin luas. Akan ada banyak yang bisa kita dapat dari acara ini, mulai dari success stories para kreatif yang expert di bidangnya masing-masing, hingga kesempatan memperluas networking yang lebih luas untuk mengembangkan startup-mu.

Tahun ini iDEAX x NEXTDEV akan diselenggarakan pada 27-28 April 2018 di Pakuwon Mall dan Pakuwon Trade Center Surabaya. Dengan rangkaian acara menarik sebagai berikut:

IdeaTalks

 

Program yang sayang bila dilewatkan, Acara ini terdiri atas 20 sesi yang terbagi dalam 4 empty stores. Setiap empty stores terdiri dari 5 sesi yang berbentuk keynote, talkshow, atau workshop. Di sana akan ada juga IdeaPitch, yaitu pitching yang dilakukan oleh startup yang diundang oleh The NextDev. Sesi ini akan dinilai oleh juri yang sudah berpengalaman dalam bidangnya masing-masing.

Sharing session yang dihadirkan dalam IdeaTalks akan membahas tentang industri yang berhubungan dengan dunia kreatif dan bagaimana para pelaku yang terlibat dalam shift(think) di dunia digital. Di hadiri oleh speakers yang sudah ahli dalam bidangnya masing-masing, seperti:  Devina Aureel (content creator), Christian Sugiono (Founder Malesbanget.com), Christopher Tobing (Founder NusantaRUN), Danu Wicaksana (CEO T-Cash), dan masih banyak lagi millennial kreatif lainnya.

 

Conference

Lalu akan ada program conference yang menghadirkan 7 sesi conference dalam bentuk keynote yang berbagi tentang success story mereka di hadapan 1.000 audiens. Nama-nama besar yang sudah sukses dalam bidangnya, akan menjadi pembicara dalam acara ini seperti: seperti Andy F. Noya (jurnalis), Dimas Djay (filmmaker), dan Bayu Skak (content creator).

TEXPO

 

The last program is TEXPO! Sesi ini akan menampilkan  6 startup teknologi yang sudah dikurasi untuk showcase dan memberikan experience dari produknya kepada pengunjung. Bersamaan dengan TEXPO, kita juga bisa menyaksikan showcase dari para partner iDEAX x NEXTDEV. Mulai dari media, T-Cash, hingga komunitas mitra lainnya. Tersedia art space yang menyajikan instalasi seni yang  memanjakan mata dari karya seniman lokal.

Hadiri TEXPO pada 27 & 28 April 2018, mulai pukul 10.00 – 22.00 di Grand Atrium Pakuwon Mall, Surabaya. Dapatkan tiketnya secara online di website www.ideafest.id atau via offline dengan menghubungi Dinda (0856 9470 9156). Harga tiketnya sendiri adalah sebagai berikut:

 

2 days pass: Rp 400.000

 

IdeaTalks: Rp 250.000

 

Conference: Rp 250.000

 

Akan ada diskon khusus untuk pelajar dan mahasiswa dengan menunjukkan student ID saat melakukan redeem tiket.

 

Bangkitkan semangat kreativitas bersama iDEAX x NEXTDEV, dan jadi creative enterpreneur masa depan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading