Sukses

Lifestyle

Wedding Hashtag di Jejaring Sosial is a Must!

Jakarta Tidak perlu menyangkal peranan sosial media dalam kehidupan kita. Di mana pun kapan pun selalu ada yang memperbaharui status atau sekedar upload foto dan bercerita panjang tentang kejadian yang dialaminya. Mengapa tidak memanfaatkan fasilitas sosial media ini untuk mengumpulkan foto-foto yang ditangkap oleh tamu yang hadir di pesta pernikahan mu? Caranya? Gunakan wedding hash tag!

 

1.  Humor

 

Sertakan humor dalam wedding hashtag, misalnya kamu bisa bermain dengan rima nama belakangmu dan pasangan. Contohnya #KintanNinoyEnjoy. Atau bisa juga ungkapan lucu lainnya seperti #KintanNinoySah.

 

2.  Tak biasa

 

Fimelova, ciptakan hash tag tidak umum agar foto pernikahan kamu lebih mudah ditemukan dan tidak tenggelam diantara jutaan hashtag foto pernikahan lainnya. Terlebih kalau nama kamu dan pasangan termasuk umum, jangan-jangan ada pasangan lain yang bernama sama.

 

3.  Sertakan Elemen

 

Sertakan konsep-konsep pernikahan dalam wedding hashtag. Misalnya, kalau pernikahan kamu bertema starwars maka kamu bisa pakai #maytheforcebewithninaandbudi atau kalau pernikahan kamu diadakan di Bali maka kamu bisa pakai #ninabudikutabali

 

4.  Angka

 

Bahkan kalau kamu sudah menciptakan hashtag paling kreatif sekalipun, selalu ada kemungkinan hashtag tersebut telah digunakan oleh orang lain. Cara paling mudah adalah membuat hashtag yang mengandung kombinasi tanggal pernikahan. Itu pasti akan lebih beda dan sulit disamai.

 

Foto: Terralogical

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading