KAPANLAGI NETWORK
MORE

7 Café Lucu yang Wajib Kamu Datangi Saat di Jepang

Senin, 02 Mei 2016 14:00 Oleh: Monica Dian

Ke Jepang kurang lengkap rasanya jika tidak mampir ke café-café karakter lucu khas Jepang. Mulai dari karakter Sanrio sampai animasi Sailor Moon, kamu harus lihat menu dan interior yang menggemaskan.

Bicara soal Jepang, negara ini memang terkenal dengan animasinya. Coba sebut saja tokoh animasi lucu dari negara Asia Timur ini. Ada Hello Kitty, Cinnamoroll, My Melody, Sailor Moon dan masih banyak lagi. Dan tidak hanya sekadar berupa gambar animasi, tokoh-tokoh ini juga menjelma jadi bentuk makanan dan minuman, lho. Kuliner menggemaskan ini tersedia di berbagai café karakter yang tersebar di beberapa distrik Jepang. Jadi, kalau kamu berencana berkunjung ke Jepang, pastikan kamu memasukkan café-café karakter yang juga memiliki interior lucu tersebut ke dalam itinerary-mu, Fimelova. Nah, café lucu apa saja yang wajib kamu kunjungi? Berikut kami beri daftarnya untukmu.

1. Cinnamoroll Café

Pop-up café yang buka dalam waktu terbatas di Shibuya, ini akan memanjakan kamu dengan menu hidangan berbentuk si lucu Cinnamoroll. Mulai dari curry, burger, cake, sampai ragam jenis latte, semuanya terlihat menggemaskan dalam bentuk karakter bertelinga panjang berwarna putih ini.

Image: the.rainbowholic.me, travelblog.com.hk

Komentar Anda
Keep going