Sukses

Lifestyle

Akhirnya Kerajaan Inggris Resmi Umumkan Nama Putra Ketiga Kate Middleton

 

 

 

Jakarta Louis Arthur Charles nama yang diberikan oleh Pangeran William dan Kate Middleton untuk putra ketiganya, yang baru saja lahir pada hari senin lalu tanggal 23 April 2018 di St. Mary's Hospital London. Beberapa nama bagus yang kemungkinan akan dipakai seperti Arthur, Albert, dan James untuk nama anak laki-laki. Tapi ternyata Pangeran William dan Kate Middleton memilih Louis, nama yang pendek dan manis.

 

 

Louis sendiri berarti “renowned warrior” atau prajurit terkenal, publik berspekulasi nama ini dipilih untuk menghormati Pangeran Phillip yang kakeknya adalah Pangeran Louis Alexander dari Battenberg. Selain itu, nama Louis juga menjadi nama tradisi keluarga. Pangeran William dan Pangeran George. Keduanya memiliki Louis sebagai bagian dari nama lengkap mereka (William Arthur Philip Louis dan George Alexander Louis).

Baby Louis terlahir sebagai anak ketiga dari Pangeran William, di mana sebelumnya ada saudara laki-lakinya Pangeran George (4 tahun) dan saudara perempuannya Putri Charlotte yang akan berusia 3 tahun pada 2 Mei mendatang. Kelahiran baby Louis membuat sejarah bagi Putri Charlotte, karena Suksesi menjadi Akta Mahkota, yang disahkan pada tahun 2013, ia adalah perempuan di kerajaan Inggris pertama yang didahulukan untuk mendapatkan tahta atas adik lelakinya.

 

Baca juga:

Sebelum Meninggal, Avicii Derita Stress Selama Berkarier

Rekomendasi Kota Wisata Lokal untuk Akhir Pekan

Kelahiran baby Louis juga disambut senang oleh nenek buyutnya Ratu Elizabeth II dan kakeknya Pangeran Charles beserta seluruh keluarga kerajaan. Sementara itu adik Kate, Pippa Middleton juga dikabarkan sedang mengandung anak pertamanya  dengan James Matthews. Kandungannya dikabarkan sudah berusia 12 minggu dan diperkirakan lahir bulan Oktober nanti.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading