Sukses

Lifestyle

Apa Penyebab Keretakan Hubungan Seal-Heidi Klum?

Menurut seorang sumber yang dekat dengan pasangan tersebut, perselingkuhan bukan lah penyebabnya, melainkan sifat Seal yang gampang meledak: “Ketidakmampuan Seal untuk mengontrol rasa marahnya sudah melampaui batas kesabaran Heidi, dan hal tersebut sudah mempengaruhi anak-anak mereka.” Pasangan tersebut memiliki empat anak: Leni, 7, anak dari hubungan Heidi sebelum bersama Seal, Henry, 6, Johan, 5 dan Lou, 2.

heidi klum seal

Pasangan ini terkenal dengan kemesraan, pesta Halloween dan memperbaharui janji nikah setahun sekali, sehingga kabar perpisahan mereka ditanggapi dengan rasa terkejut oleh publik.

Kalau memang emosi Seal yang menjadi penyebab perpisahan, terutama kurang kendali atas amarah, untuk Heidi, hal tersebut merupakan penyebab keretakan yang mampu menghilangkan sisi baik dari pasangannya. Menurut buku “Deal Breakers” karangan Dr. Bethany Marshall, mengenali apa yang bisa diterima dan mana yang tidak dari pasangan adalah hal yang bagus. Bisa mengenali penyebab perpecahan, membuat kita mampu mengerti dimana letak kesalahan dalam hubungan, apa yang harus dilakukan untuk memperbaikinya, dan kapan untuk berhenti karena kamu lebih banyak berusaha dibandingkan pasangan.

Yang patut dicatat, penyebab keretakan bisa berubah berdasarkan pengalaman dan usia. Misalnya, saat kita berusia 35, jika yang kita cari adalah yang kita inginkan pada usia 25 tahun, maka kamu mempunyai masalah. Salah satu penyebab keretakan bagi laki-laki adalah jika pasangannya terlalu mandiri (masuk akal, mengingat Heidi termasuk perempuan entrepreneur yang sukses), nggak fleksibel, atau nggak mengurus penampilan (rasanya bukan masalah bagi seorang Heidi Klum). Dan bagi perempuan, jika pasangannya terlalu pelit, nggak punya tujuan masa depan, dan berselingkuh atau berbohong.

Bagaimana denganmu? Apa yang bisa jadi sumber keretakan dalam hubunganmu? Tuliskan pendapatmu di kolom comment!

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading