KAPANLAGI NETWORK
MORE

Beauty Quick-Fix: Klinik Aesthetic Surgery Favorit Beauty Influencer

Selasa, 08 November 2016 14:00 Oleh: Arisa Muharliza

Skincare yang digunakan terbuat dari bahan alami. Walaupun harus melalui langkah operasi, tapi hasilnya tetap natural. Ini alasan Ayla Dimitri, Andien Aisya, dan kami pun tertarik mencoba. Kamu?

Untuk memuaskan kebutuhan perempuan yang peduli penampilan, para expert pun melakukan inovasi lewat kolaborasi alat kecantikan dan skincare yang terbuat dari bahan alami, rendah bahan kimia. Jadi tak perlu khawatir lagi dengan efek samping yang ditimbulkan. Beberapa klinik kecantikan di Jakarta pun turut menerapkan sistem perawatan wajah alami tersebut. Well, treatment apa yang paling favorit dan dimana klinik terbaik tuk dapatkan perawatan?

1. Endotine @ULTIMOClinic

Treatment wajah yang juga disebut sebagai facelift modern ini sedang hangat dibicarakan di kalangan perempuan usia 20-30. Fokus treatment membuat wajah lebih tirus. Langkah estetika yang ditempuh adalah dengan mengangkat jaringan-jaringan lunak di area pertengahan wajah, yang dapat menghilangkan tulang pipi yang menonjol dan kulit yang mengendur. Proses estetika menggunakan bio-implan yang menyerap dan larut ke dalam tubuh dalam waktu 6 – 12 bulan.

2. Fillers Restylane @Jakarta Aesthetic Clinic

Fillers adalah langkah dramatis yang bertujuan untuk mengisi volume wajah yang mengendur atau tidak proposional. Ditangani oleh dokter ahli, Dr. Olivia Ong, tindakan estetikan ini dilakukan dengan jarum suntik yang telah diisi formula skincare yang disebut Restylane (gel bening yang disuntikan ke dalam kulit untuk mengembalikan struktur kulit wajah). Gel bening terbuat dari bahan alami, asam hialuronat yang dapat terurai sempurna dan bebas dari unsur hewani.

3. Airjet Kinetic Energy @Eternal Concept

Teknologi yang digunakan menggunakan sistem non-invasive dan delivery system yang di transfer melalui serum ke dalam kulit tanpa menggunakan jarum. Menyimak dari sistem treatment yang digunakan, cara ini cukup untuk kulit. Karena mampu menjaga lapisan epidermis sehingga tidak tercadi penipisan kulit. Ayla Dimitri dan Andien Aisyah adalah beberapa influencer yang sering mengunjungi klinik kecantikan ini.  

4. Enzyme Therapy @DMK Klinik

Klinik kecantikan ini cukup dikenal di New York. Klinik ini menawarkan treatment wajah menyerupai botox & filler, namun dengan cara yang lebih alami, tanpa jarum suntik. Treatment disebut sebagai Enzyme Therapy. Level treatment bisa disesuaikan dengan keadaan kulit wajah dan usia. Majalah Vogue, pernah mengulas tentang Enzyme Therapy ini. Sekarang hadir di Indonesia, kami pun turut penasaran mencobanya. Hasilnya, Enzyme Therapy treatment cukup memuaskan keadaan wajah. Terlihat lebih sehat, cerah, kenyal, tanpa harus menikmati rasa sakit saat perawatan. Lebih lengkap, klik treatment ini

5. Aquaclean Facial @Skinthestic

Aquaclean Facial ini sedang hangat dibicarakan di Seoul, Korea. Pasalnya, cukup sekali treatment saja, hasilnya langsung terlihat. Jangan khawatir dengan efek instan yang di dapat, karena alat dan bahan yang digunakan aman untuk kulit, dan rendah dari bahan kimia. Alat yang digunakan disebut, aquadest, untuk skincare, yang digunakan adalah serum atau semacam ampule yang berisi kandungan air yang telah disterilisasi, yang kemudian di infuse ke dalam kulit. Lebih lengkap tentang treatment ini, baca disini.

 

Komentar Anda
Keep going