Sukses

Lifestyle

Cinta Sejati, David dan Victoria Beckham Perbarui Janji Pernikahan Mereka

 

Jakarta Keluarga Beckham at Burberry Show - Photo: Getty Images

David dan Victoria Beckham telah memperbarui sumpah pernikahan mereka belum lama ini. Bukan hal yang baru memang kecenderungan pasangan ini untuk memilih privasi di hubungan mereka. Mungkin, ini juga yang menjadi rahasia langgengnya hubungan mereka.

Pasangan Beckham menikah di Irlandia pada tahun 1999. Saat itu, berita dan foto pernikahan mereka menjadi bahasan utama di sejumlah media. Dibandingkan dengan pernikahan pertama mereka, kali ini Beckhams memilih untuk mengadakan acara yang lebih tertutup. Diselenggarakan di rumah mereka sendiri, hanya ada 6 tamu yang hadir di momen membahagiakan tersebut.

Hampir 18 tahun menikah, David dan Victoria telah dikarunia 4 orang anak. Dan seperti orang tuanya, anak-anaknya pun ikut menjadi sorotan media. Bukan hal yang mengherankan jika masalah menghampiri hubungan mereka. Akan tetapi, nampaknya mereka berdua bisa mengatasinya dan hidup bahagia sampai hari ini.

Victoria dan David Beckham, 1999 

David sendiri mengaku ia dan Victoria telah saling mengenal satu sama lain luar dan dalam. Menurutnya, saling mencintai, memahami, serta keberadaan anak-anaknya lah yang tetap menyatukan mereka untuk waktu yang lama.

 “We stay together because we love each other, and because we have four wonderful children,” ucap David Beckham dalam wawancaranya bersama BBC Radio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading