Sukses

Lifestyle

Berstatus Smart Phone Masa Depan, Ini Harga dan Spesifikasi iPhone X

Jakarta Beberapa waktu lalu, internet dibuat heboh dengan kemunculan generasi Iphone terbarunya, yakni iPhone 8 dan 8+. Namun yang jadi primadona justru adalah Iphone X, inkarnasi ke-10 ponsel paling terkenal di dunia. Ada banyak hal yang menjadi sorotan dalam model terbaru ini, seperti tampilan layar edge-to-edge yang cantik, tidak ada tombol home seperti pada Iphone-Iphone sebelumnya, wireless charging dan advanced facial-recognition technology yang membuat hanya si pemilik Iphone X lah yang mampu membuka kunci ponsel tersebut. We guess Apple can really predict the future! Dengan seluruh teknologi mutakhirnya, harga jual Iphone X dibandrol dengan harga $999 di Amerika, membuat seri ini merupakan iPhone Apple yang paling mahal dibandingkan beberapa generasi sebelumnya. 

Tak sia-sia sepertinya bila kita habiskan biaya dengan jumlah tersebut, karena sepadan dengan berbagai teknologi futuristik yang ditawarkan. Sebut saja kamera belakang dual 12 megapiksel didesain ulang dengan sensor yang lebih cepat, filter warna baru, piksel yang lebih dalam dan stabilisasi gambar yang lebih baik, akan menangkap foto dan video dengan kualitas yang lebih baik, belum lagi posisi kamera yang lurus ke bawah, berbeda dengan iphone sebelumnya. You know you can always count on iPhone for perfect Instagram picture.

iPhone X will seriously level up our selfie game, dengan kamera selfie 7 megapiksel di bagian depan, teknologi TrueDepth, yang memungkinkan untuk membuka layar iPhone dengan fitur Face ID bahkan dari jarak sampai dengan 30 cm dari layar. Satu yang berbeda dari fitur kamera depan iPhone kali ini, modus baru, dengan pencahayaan potret canggih, dilengkapi rangkaian flattering lighting termasuk natural, stage, contour and studio, yang mampu menciptakan kualitas foto studio untuk foto selfie. It also has DSLR (digital single-lens reflex), yang mampu menyulap foto selfie dengan resolusi pixel terbaik. 

Satu yang cukup unik, fitur animoji yang jadi kabar gembira buat semua emoji addict. Sebagai bagian dari iOS 11 yang baru, sekarang kita bisa membawa emoji lebih hidup dengan mengikuti gerakan dan mimik wajah kita. Bayangkan bila mengirim pesan dengan karakter emoji favorit seperti unicorn, panda, alien dan kawan-kawan yang bergerak mengikuti gerakan wajah kita, fun isn’t it ?. 

Dengan segala fitur terbarunya, iPhone X kini tengah jadi topik pembicaraan dimanapun. Banyak orang yang menanti hadirnya gadget panas ini di setiap negara. Berbagai tawaran pre order di Indonesia sendiri sudah banyak ditemui. Bila kisaran harga yang ditawarkan untuk iPhone 8 dan 8+ adalah sekitar Rp.14.750.000,- sampai Rp.19.250.000 sesuai dengan kapasitas memorinya, Untuk iPhone X harga yang ditawarkan sedikit lebih tinggi. iPhone X sendiri, rata-rata harga yang ditawarkan adalah berkisar Rp. 20.250.000 untuk kapasitas 64 GB dan Rp. 23.000.000 untuk kapasitas 256GB. Memang cukup terbilang mahal, namun dengan segala fitur dan kualitas Apple yang tak perlu diragukan, rasanya harga tersebut cukup sebanding. Will you grab this phone ASAP?

 

(Picture : Vogue )

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading