Sukses

Lifestyle

Black Panther Jadi Film Terlaris Nomor 5 Sepanjang Masa

 

Jakarta Meskipun Black Panther disusul oleh Pacific Rim dan turun ke peringkat kedua box office di minggu keenamnya, tidak menurunkan posisinya sebagai film super hero terlaris sepanjang sejarah perfilman Amerika. Walau masih berasal dari satu rumah studio film yakni Marvels comic, film ini berhasil meraup keuntungan senilai $ 631 juta dolar dalam penjualan tiket domestik, dan telah mengalahkan keuntungan dari film The Avengers ($ 623 juta dolar).

 

Tak berhenti di situ, Black Panther juga berhasil menjadi film terlaris kelima sepanjang masa, bahkan mengalahkan Star Wars: The Last Jedi. Bukan hanya di dalam negeri, kenyataan bahwa Black Panther raih keuntungan besar secara global, film itu kini telah meraup keuntungan lebih dari $ 1,2 miliar dolar,  fantastis! 

Baca juga :

Stranger Things Season 3: Upah Tertinggi Dipegang Millie Bobby Brown

 

Kesuksesan sinematik Black Panther sangat berarti, bahkan lebih dari sekadar materi untuk Marvel. Rasanya bukan hanya keindahan sinematografi serta efek-efek visual yang disajikan dalam film Black Panther, namun pilihan latar negara Afrika, mungkin yang membuat publik dan berbagai komunitas African-American merasa bangga dan jatuh cinta dengan film yang dibintangi Chadwick Boseman dan Lupita Nyong’o ini. Dengan kesuksesan besar-besaran ini, sekuel sudah menjadi jaminan. 

 

Baca juga :

Chicco Jerikho Siap Jajal Marathon di London untuk Kampanyekan Perlindungan Gajah

 

(pic : Getty Images)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading