Sukses

Lifestyle

Cara Delevigne, Model, Aktris dan Sekarang Jadi Penyanyi

Jakarta Sukses jadi seorang model International, wajah unik dengan signature eyebrows-nya, Cara Delevigne terlihat berlalu-lalang dalam parade peragaan busana berbagai fashion house, sampai kerap dipanggil dengan sebutan Karl Lagerfeld’s golden girl. Namun beberapa tahun terakhir, kita memang sering melihat wajah dan penampilan Cara, bukan di catwalk namun di layar bioskop. Memulai debut film perdananya di film adaptasi novel terkenal, Papertowns, Cara makin gencar merambah dunia akting. Disusul dengan beberapa film selanjutnya, dan yang teranyar, The Valerian, bersama Rihanna.  

Jadi model dan aktris saja, ternyata belum cukup untuk perempuan yang memangkas habis rambutnya demi peran terbarunya untuk film Life in A Year bersama Jaden Smith ini. Pasalnya, belum lama ini Cara memamerkan satu video di akun Instagram yang berisi cuplikan video clip single perdananya. Yes, She sings!. Dengan uraian caption yang cukup menjelaskan, video tersebut adalah cuplikan video clip single bertajuk ‘Feel Everything’ yang disutradarai oleh Sutradara film the Valerian, Luc Besson. Diproduseri langsung oleh Pharrell Wiliams, lagu ini ternyata ditulis sendiri oleh perempuan kelahiran London, 1992 ini. This girl is super talented indeed.

Cara dan Pharrell dikabarkan sudah bekerjasama dalam waktu 8 bulan terakhir untuk memproduksi lagu ini. Lagu ini sendiri cukup memperlihatkan karakter suara Cara yang ternyata cutup sultry saat menyanyi. Nikmati cuplikannya di dini, it’s quite catchy!. Apakah ini berarti Cara suatu hari nanti akan mendoza karier menyanyi sepenuhnya? Tunggu saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading