Sukses

Lifestyle

Cara Elegan Emma Stone Selalu Tampil Tenang dan Jauh dari Stres

Jakarta Sejak sukses tampil dalam film "Easy A", artis cantik Emma Stone tak banyak berubah. Ia tetap down to earth dan terlihat ringan melempar senyum. Kehidupan pribadinya pun jauh dari gossip miring. Padahal, hidup di tengah glamornya Hollywood tak hanya menawarkan materi dan ketenaran namun (pastinya) ia pun mendapatkan tekanan dari segala pihak yang mampu membuatnya hidup cemas dan tak tenang.

But she’s just a normal person, yang pastinya mengalami stres dan punya amarah, tapi cara yang ia lakukan justru bikin FIMELA.com kagum. “Aku menyimpan segala kecemasan untuk diri aku sendiri,” ungkap Emma dilansir dari USA Today.

Satu cara yang selalu membuat perempuan yang akan tampil di film Woody Allen tahun depan ini selalu tampil tenang ternyata melakukan meditasi. “Aku melakukan meditasi sejak Januari tahun ini,” katanya. “Cara itu sangat membuat hidup saya berubah. Sekarang aku sangat fokus melakukannya. Sekali atau dua kali dalam sehari, aku pasti melakukan meditasi. That has been the best thing for my mind,” tuturnya.

Pandangan lain yang bikin kami kagum adalah pemikiran Emma yang menyadari bahwa dirinya lebih besar dari pemikiran stres yang ia alami. “Aku bisa memisahkan siapa diri aku dan pemikiran yang beredar dalam benak aku,” katanya. “Your thought process is not who you are. That’s seperrate monkey chatter mode,” tutupnya.

Iseng, kami pun bertanya pada beberapa rekan di kantor. Yessica, Beauty Editor of FIMELA.com, memilih berenang ketimbang terlarut dalam permasalahan yang ia khawatirkan. “Kalau lagi stres atau sedih, aku pasti berenang. Entah kenapa, aku jauh lebih merasa tenang dan lebih segar,” ucapnya. Lain dengan Winny, “Aku lebih suka karaoke dan melepas energi negatif dengan bernyanyi sekencang mungkin,” ucapnya. Terakhir, Febria, “Bertemu dengan orang lama dan mengobrol sambil menertawakan masa lalu. It works,” tutupnya.

Well, those ways are quite amazing advices for all the women suffering from stress or any nervous thoughts

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading