KAPANLAGI NETWORK
MORE

CHANEL Tinggalkan Gaya Bercerita Serba Cantik di Kampanye Parfum Terbarunya

Kamis, 07 September 2017 11:00 Oleh: Monica Dian

CHANEL meluncurkan parfum baru, dimana Kristen Stewart menjadi wajah sekaligus bintang di kampanyenya. Mari simak bagaimana muse favorit Karl Lagerfield ini beraksi di kampanye ini.

Empat tahun menjadi wajah CHANEL, Kristen Stewart sudah bolak-balik tampil di kampanye fashion, film, maupun hanya duduk di barisan terdepan fashion show rumah mode Prancis ini. Resumenya di Chanel kali ini bertambah dengan didaulatnya ia sebagai wajah parfum terbaru CHANEL, GABRIELLE. Parfum ini sendiri merupakan parfum keluaran terbaru setelah 15 tahun.

Di film kampanye parfum GABRIELLE CHANEL arahan sutradara Ringan Ledwidge, Kirsten tampil tangguh. Diperlihatkan dirinya tengah berupaya melepaskan diri dari kepompong yang melilitnya, berlari mendobrak dinding kaca, dan menyambut kebebasan yang diraihnya di tepian samudera. Lagu Beyonce “Runnin'” menyertai langkah perlawanan dan kepercayaandiri Kristen, yang seolah-olah memperlihatkan aktris 27 tahun ini tengah menarikan koreografi lagu. 

Aksi yang ditampilkan Kristen ini merupakan penggambaran sosok Gabrielle Chanel (fashion designer sekaligus pendiri House of CHANEL) yang memiliki karakter bebas dan rebel-at-heart. Di sini juga ingin disampaikan pesan bahwa Gabrielle Chanel ingin semua perempuan dapat jujur menjadi dirinya sendiri. Kristen dipandang sangat pas membawakan peran ini karena personaliti yang kuat, karier yang dipenuhi pilihan berani, dan hidup yang dijalani dengan kebebasan.

Secara keseluruhan, image dan alur cerita yang ditampilkan film kampanye GABRIELLE CHANEL berbeda dari kampanye parfum CHANEL sebelumnya. GABRIELLE CHANEL cenderung tidak ‘cantik' dan keras secara simbolik maupun elemen. Sedangkan kampanye lainnya lebih memperlihatkan sisi manis, glamor, dan sensual seperti yang terlihat pada kampanye Coco Mademoiselle yang dibintangi Keira Knightley dan CHANEL No5 oleh Nicole Kidman.

GABRIELLE CHANEL sendiri memiliki aroma floral feminin, yang merupakan perkawinan aroma empat bunga berwarna putih, yakni jasmine, ylang-ylang, orange blossom, dan grasse tuberose. Cocok untuk pribadi feminin yang tak takut bertindak berani dan penuh keyakinan. Melihat sosok Kristen, makna dari kehadiran parfum ini, we now have to admit she is the real modern Chanel girl.

Komentar Anda
Keep going