Sukses

Lifestyle

Cincin Tunangan Pilihan Para Selebriti yang Layak Dikagumi

 

Jakarta Cincin kawin dan cincin tunangan selalu terlihat spesial. Tidak heran, bentuk dan rancangan cincin impian terkadang sudah terbayang bahkan jauh dari hari pertunangan. Salah satu referensi yang paling banyak dilihat adalah cincin tunangan milik para selebriti. Karena menjadi sorotan publik, pilihan cincin tunangan selebriti biasanya dirancang unik, klasik dan sesuai dengan karakter personalnya.

 

  1. Putri Diana dan Kate Middleton

 

Cincin bertahta batu safir biru yang dikelilingi berlian di atas lingkaran emas putih dipersembahkan Pangeran Charles pada Putri Diana di hari pertunangannya pada Februari 1981. Cincin ini memang tidak dibuat spesial, untuk ukuran putri raja tentu hal ini jadi perbincangan, apalagi cincin ini dapat dibeli dengan bebas di Garrard Jewelry Collection. Namun cincin yang mendunia ini, ternyata diturunkan pada menantu almarhum Putri Diana, yaitu Kate Middleton. Diberikan oleh Pangeran William pada 2010 untuk mengingat kecantikan simbolis ibunya dan tentu saja bentuknya yang tidak lekang oleh waktu walau telah digunakan oleh putri dari generasi yang berbeda.

 

  1. Jackie Kennedy-Onassis

 

Jacqueline Bouvier adalah nama gadis Jacqueline Kennedy-Onassis sebelum dilamar oleh John F. Kennedy pada 24 Juni 1953 dengan cincin berbatu emerald 2,84 karat dan kombinasi berlian 2,88 karat yang sangat unik. Seperti kisah cinta pasangan yang menjadi legenda, cincin pertunangan mereka juga menjadi ikon keabadian pada masanya.

 

  1. Elizabeth Taylor

 

Menikah hingga delapan kali membuat Elizabeth Taylor telah menerima banyak cincin pertunangan tentunya. Namun, cincin yang paling menjadi pembicaraan adalah cincin dengan batu berlian yang sangat besar dari pertunangan ketiganya dengan produser film dan teater, Mike Todd. Berlian yang sangat besar itu pantas saja membuat iri para perempuan yang memandangnya, begitu besarnya batu berlian tersebut hingga membuat cincin miliknya mendapat julukan “ice skating rink”.

 

 

  1. Grace Kelly

 

Padanan batu rubi dan berlian menghiasi tanda cinta Prince Rainier Monaco III pada Grace Kelly di hari pertunangan mereka. Ketika Prince Rainier melihat selebriti lainnya menggunakan cincin yang lebih besar dari yang telah ia berikan, ia segera memesan cincin bertahtahkan batu emerald dengan berlian 10,5 karat dari rumah perhiasan Cartier.

 

Foto: Getty images

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading