Sukses

Lifestyle

Dapat Undangan Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, Akan Bertemu Sederet Pesohor Ini

Jakarta Dunia sepertinya kini tengah bersiap untuk menantikan royal wedding, sejak Pangeran Harry mengumumkan berita pertunangannya dengan aktris cantik asal Amerika, Meghan Markle, beberapa jam lalu. Sambil berpegangan tangan mesra, kedua pasangan ini muncul di depan Istana Kensington untuk wawancara singkat dan photo opt. Rasanya pernikahan pangeran Harry dengan Meghan Markle, bukan sembarang royal wedding. Meghan Markle memiliki latar belakang yang bisa dikatakan sungguh berbeda dari latar belakang keluarga kerajaan Inggris. Pasalnya, perempuan yang tidak sama sekali memiliki darah bangsawan  dan keturunan African-American ini pernah menikah dengan produser film hollywood, Trevor Engelson. Belum lagi pekerjaan Meghan Markle yang jadi seorang aktris Hollywood, frankly said, the image is so far from royal. Namun pembawaan diri Meghan yang anggun dan ceria, membuat Prince Harry jatuh cinta dan mungkin merasa bahwa karakter Meghan bisa masuk, dan berbaur dengan keluarga kerajaannya. 

Jadi seorang aktris Hollywood membintangi beberapa film layar lebar seperti Deater’s Handbook dan Remember Me, serta berbagai serial televisi lainnya, wajar rasanya bila Meghan memiliki banyak teman sesama aktris dan selebriti Hollywood. Mungkin untuk daftar tamu dari mempelai pria, akan banyak diisi dengan nama-nama besar kerabat kerajaan bahkan mantan presiden Amerika, Barrack dan Michelle Obama, dan dari mempelai perempuan, kita mungkin akan melihat beberapa nama selebriti papan atas, seperti Priyanka Chopra, since they’re besties. 

Mungkin keluarga kerajaan memiliki daftar tamu yang sudah pasti dirahasiakan, namun coba cek kotak surat, bila dapatkan undangan royal wedding ini, mungkin tempat dudukmu akan berada di jajaran kursi nama-nama besar seperti berikut ini.

 

Priyanka Chopra

Bila melihat profil akun Instagram Meghan Markle, rasanya tak hanya satu atau dua, banyak foto sang aktris sedang menikmati waktu santainya bersama Priyanka Chopra. Ya, mereka terlihat sungguh bersahabat, tentu sudah pasti aktris cantik asal India ini akan dapatkan undangan royal wedding, mungkin bahkan jadi salah satu Bridesmaids atau Maid of Honor, who knows?. 

 

Serena Williams

Pertama bertemu dengan sang pangeran di tahun 2014, Meghan dan Harry langsung merasa cocok karena keduanya menyukai olahraga tennis. Tentu saja, mereka mengidolakan Serena Williams, bahkan Meghan terlihat sempat berfoto dengan Serena saat New York Fashion Week. Sepertinya sang idola juga akan menerima undangan pernikahan ini, setuju? 

 

Barack and Michelle Obama

Pangeran Harry terlihat memiliki hubungan baik dengan mantan presiden AS Barrack Obama dan Michelle Obama. Mereka sempat menyaksikan pertandingan basket amal bersama di London beberapa tahun lalu. Dan karena Meghan berkebangsaan Amerika, mengundang mantan presiden dan Ibu Negara AS mungkin jadi satu cara terbaik untuk memberi penghormatan kepada tanah air yang tercinta pada hari pernikahan mereka. 

 

Justin and Sophie Trudeau

Karena Kanada adalah bagian dari  British Commonwealth, dan Meghan juga sempat tinggal di Kanada beberapa waktu, kemungkinan besar perdana menteri Kanada dan istrinya akan diundang ke pesta pernikahan Harry dan Meghan. Bukan hanya itu alasannya, Sophie dan Meghan dikabarkan dekat dan bersahabat, bahkan Sophie sempat memberi nasehat kepada Meghan tentang bagaimana cara membaur di keluarga kerajaan Inggris.  

 

Victoria and David Beckham

As we all know, David Beckham telah menjadi sahabat dekat pangeran Harry and William sejak dulu. David bersama sang istri Victoria sudah jadi tamu di pernikahan pangeran William dan Kate Middleton beberapa tahun lalu. Pasangan super hot bisa dipastikan masuk ke daftar undangan royal wedding tahun 2018 mendatang.

 

Pippa Middleton

Kate Middleton sudah pasti hadir di barisan depan keluarga kerajaan saat pernikahan Harry dan Meghan nanti, namun bagaimana dengan sang adik Pippa Middleton? Well, sejak dirinya turut mengundang Pangeran Harry dan Meghan Markle di acara pernikahannya di Mei lalu, sudah pasti Pippa dan sang suami James Matthews juga akan hadir di pernikahan Harry tahun depan.

 

Cara Delevingne

Sempat dikabarkan dekat dan memiliki hubungan romantis bersama pangeran Harry di tahun 2013, ada pertanyaan besar apakah Cara Delevigne akan mendapatkan undangan pernikahan sang pangeran atau tidak tahun depan. Well, Poppy dan Chloe Delevigne adalah salah satu warga Inggris paling terkenal, kemungkinan mereka pun kebagian diundang. Tapi, apakah Cara bisa bertemu langsung dengan Harry itu urusan lain.

 

 

(pic : Getty Images)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading