Sukses

Lifestyle

Destinasi Bulan Madu Terbaik di Indonesia

Jakarta Bulan madu merupakan momen yang ditunggu pasangan selepas menggelar pesta besar pernikahan. Ada banyak pilihan tempat yang bisa kamu kunjungi bersama pasangan. Salah satu tempat favorit bulan madu adalah berkunjung ke beberapa pulau paling timur Indonesia. Kondisi alamnya yang indah akan menjadi sebuah pengalaman yang baru bagi kamu dan pasangan. 

Bagi kamu dan pasangan yang hobi berpetualang menuju tempat tersembunyi di Indonesia, tempat ini bisa menjadi salah satu ide saat mencari destinasi bulan madu yang menarik. Jeeva Beloam, Lombok adalah salah satu destinasi bulan madu di Indonesia yang patut dikunjungi. Berada di tenggara pulau Lombok, Jeeva Beloam Camp masuk sebagai salah satu tujuan destinasi terbaik. Memiliki luas hingga 55 hektar, lengkap dengan pemandangan hijau dan pantai pasir putih.

Beralih dari Lombok, kamu juga bisa mengunjungi Pantai Nihiwatu. Pantai berpasir putih sepanjang 2,5 km ini merupakan satu dari sepuluh pantai yang terbaik di Asia. Terletak di arah 30 km dari Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat, Propinsi Nusa Tenggara Timur, Pantai Nihiwatu dikelola oleh sebuah resort internasional bernama Resort Nihiwatu. Tidak semua orang bisa bebas memasuki lokasi pantai ini. Hanya tamu Resort Nihiwatu saja yang diperbolehkan. Bangunan resort-nya memiliki arsitektur dan ornamen gabungan dari tradisional dan modern. Resort ini memang menawarkan keindahan laut dengan keeksotisan budaya Pulau Sumba.

Jangan lupakan pula dengan destinasi impian yang satu ini. Raja Ampat merupakan salah satu destinasi yang populer di dunia. Raja Ampat Dive Lodge mungkin bisa menjadi resort favorit untuk kamu berbulan madu. Berada di Pulau Mansuar, resort yang indah ini memang dekat dengan pantai. Raja Ampat terkenal dengan wisata baharinya. Bagi kamu yang ingin menikmati keindahan bawah laut, belajarlah diving dari sekarang, sehingga kamu dapat mengantongi ijin menyelam dengan aman di bawah laut Raja Ampat. 

Rencanakan perjalanan ini beberapa bulan sebelumnya, agar kamu bisa mendapatkan paket bulan madu terbaik yang sesuai dengan keinginanmu. Kunjungi beberapa tempat yang menyediakan paket istimewa seperti Bobobobo dan IYC Adventures.

 

Penulis : Andwi F. Larasati

Foto: doc. Bobobobo

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading