Sukses

Lifestyle

Dikelilingi Mawar, Memakai Cadar, Beyonce Umumkan Hamil Anak Kembar

Jakarta Kamis dini hari waktu Indonesia, media sosial diguncangkan oleh berita bahagia yang datang dari salah satu diva pop dunia, Beyonce Knowles. Melalui akun instagramnya, istri dari Jay Z ini resmi mengumumkan kehamilannya yang ke-dua. Mengenakan bra dari agent provocateur, bloomer berwarna baby blue, dan veil hijau transparan panjang di atas kepalanya, ia duduk di antara tumpukan bunga mawar sambil memamerkan baby bump nya. Sebuah foto yang cukup editorial, dan jelas sudah melewati penataan gaya secara khusus.

 

instagram @beyonce

"We are incredibly grateful that our family will be growing by two,", begitulah kutipan caption yang diberikan Queen B untuk foto tersebut. Ya, Blue Ivy, anak pertamanya yang kini berusia 5 tahun, tidak hanya akan memiliki satu orang adik, tapi sepasang adik kembar.

Pengumuman ini memperjelas bakat Beyonce dalam memberikan pengumuman dengan cara yang tidak biasa. Di MTV Video Music Awards tahun 2011, ia membuka penampilannya menyanyikan “Love on Top” dengan berita kehamilan pertamanya. "I want you to feel the love that's growing inside of me,"  katanya saat itu.

Ibunda Beyonce, Tina Knowles pun mengungkapkan rasa bahagianya dengan memposting foto serupa. Kolom komen instagram Beyonce dan Ibunya segera dibanjiri ucapan selamat yang datang dari para penggemar. Foto yang diposting dalam akun pribadi Beyonce tersebut disebut-sebut sebagai foto yang saat ini paling banyak mendapatkan likes di instagram (bahkan mengalahkan akun instagram dengan followers terbanyak, Selena Gomez).

I think we all agree that we’re all excited to welcome the twins to the world anytime soon! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading