Sukses

Lifestyle

Dituduh Gemar Laki-Laki Muda, Jennifer Lopez Berikan Alasan Ini

Jakarta Diva bertalenta Jenifer Lopez akhirnya angkat bicara mengenai beberapa foto yang terlihat “mesra”-nya dengan Drake yang beredar beberapa waktu lalu. Jlo, sapaan akrab perempuan yang tetap tampil cantik di usia ke-47 nya ini mengaku bahwa dirinya tengah menjalani proyek kolaborasi musik bersama penyanyi dan juga music produser Drake (seperti yang disangkakan banyak orang). Dalam foto tersebut memang terlihat Drake yang memeluk Jlo dengan erat dari belakang, namun Jlo mengklarifikasi bahwa foto tersebut merupakan bentuk cerminan persahabatan dekat yang terjalin dengan Drake yang mengagumi sosok dirinya itu. 

Tak hanya klarifikasi hal tersebut, kehadiran Jenifer Lopez pada acara Talkshow Ellen tersebut juga menjawab beberapa pertanyaan yang selama ini menyerang dirinya mengenai petualangan asmaranya. Dengan riwayat memiliki hubungan asmara serius selama 5 tahun bersama aktor dan penari Beau “Casper” Smart yang berumur 18 tahun lebih muda darinya, Jlo dianggap memiliki kriteria laki-laki idaman yang lebih muda. 

Namun dengan lantang dan dipenuhi dengan senyuman manis, Jlo membantah. "First of all, stop! I don't date younger men. I don't think men have to be younger. It's not about that," she says. "I just meet people, and if I go out with them, I go out with them, And if I like them, I like them, and if I don't, I don't. It's about the person, you know what I mean? It's about who they are. It has nothing to do with age!”. Ibu dari dua anak ini sedikit bingung, karena dirinya hanya sekali menjalankan hubungan dengan laki-laki yang lebih muda darinya, namun dunia dengan cepat langsung melabel dirinya sebagai sosok perempuan yang menyukai laki-laki dengan usia yang lebih muda, dengan tatapan sedikit tajam, ia tersenyum manis ke arah kamera. 

(Photo Courtesy of People Magazine)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading