Sukses

Lifestyle

Found It! Florist yang Masih Terima Pesanan di Hari Valentine

JAKARTA Today is Valentine Day! Menghadiahkan bunga kepada seseorang di hari Valentine, memang tindakan yang mainstream. Tapi jika bunga yang diberi adalah hasil kreatifitas kita sendiri, ini bisa jadi hadiah yang tak biasa.

Jika masih tidak percaya diri untuk merangkai bunga sendiri, dan bahkan tak sempat untuk memesan karena semua deadline pekerjaan, berikut beberapa tempat flower arrangement di area Jakarta yang bisa dihubungi dan masih menerima pesanan untuk mengirim bunga persis di hari Valentine ini. Biasanya vendor-vendor florist ini sudah menutup pemesanan rangkaian bunga untuk dikirim persis di hari Valentine sejak H-2. So, these people could be a big favor.

>>> Flower Arrangement Store at Jakarta:

1. Place to go? ATELIER FLEURI

 

A post shared by Fleuri (@atelierfleuri) on

What's special?

Menyediakan bunga impor dengan pilihan warna yang sangat vibrant. Fyi, you will feel happy by just looking at their instagram feed!

Instagram: @Atelierfleuri

2. Place to go? JARDIN FLOWERS

 

A post shared by Jardin Flowers (@jardinflowers) on

What's special?

Pilihan bunga beragam dan jangan takut untuk kehabisan stok! Spesial menyambut Valentine, Jardin Flowers menyediakan pilihan warna bunga mawar yang lebih banyak dari lokal maupun impor.

Instagram: @Jardinflowers

3. Place to go? MY ROSE POMPON

What's special?

Ingin menghadiahkan bunga “awet” agar bisa bertahan lama? Yap! My Rose Pompon adalah destinasi flower arrangement yang bisa kamu hubungi.

Instagram: @Myrosepompon

4. Place to go? OLTJIKKO

 

A post shared by oltjikko (@oltjikko) on

What's special?

Baru berdiri di 2017, Oltjikko ditujukan untuk individu - individu yang menghargai “everyday things” dan “functional beauty”. Disini kamu bisa melakukan pesanan flower arrangements sesuai keinginanmu. Agar bunga pemberian terasa semakin spesial, kenali pribadi seseorang yang akan kamu hadiahkan, selanjutnya sesuaikan model rangkaian dengan karakter orang tersebut. Good luck!

Instagram: @Oltjikko

5. Place to go? Twigs & Twine

 

A post shared by Twigs & Twine (@twigs_and_twine) on

 What's special?

Twigs & Twine  memiliki keahlian dalam menata bunga dengan gaya wild flower arrangement. Jadi kreasi  bouquet mereka memang bukan bouquet yang rapih seperti berbentuk bulat tapi hasilnya tetap cantik dan unik!

Instagram: @Twigs_and_Twine

Good luck! and Happy Valentine's Day everyone!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading