Sukses

Lifestyle

Ganti Agenda Buka Bersama di Restoran dengan Potluck di Rumah

Jakarta Berbagai agenda berbuka bersama di resto sudah di cantumkan di jadwal kalender selama bulan puasa ini, namun kenyataan harus menerobos kemacetan demi makan di resto tengah kota terkadang membuat ragu dan malas. Ingat, Ramadhan adalah moment yang pas untuk menyambung kembali tali silaturahmi dengan siapa pun. Instead of eating out,  potluck at home bisa jadi alternatif baru acara buka bersama yang lebih seru. Undang para sahabat lama untuk datang, dengan membawa aneka menu makanan favorit ke rumah. Suasana rumah yang hangat akan memaksimalkan moment berharga bersama sahabat. Ingin lebih seru, bisa terapkan pula dress code yang sesuai dengan tema Ramadhan. Di hari kerja, potluck nampak seru dilakukan bersama tetangga satu kompleks. Di akhir pekan, potluck dengan teman atau kolega di kantor bisa diwujudkan.

But wait, belum percaya diri menerima hadirnya tamu ke rumah hanya kendala kebersihan? mungkin ini saat yang tepat pula untuk bergerak membersihkan rumah. Malas rasanya bila bergerak terlalu enerjik di tengah puasa siang hari. Well, satu teknologi ini bisa jadi solusinya. Sukses di kategory beauty dengan Hairdyer super stylish nya, perlu diketahui Dyson juga unggul dalam kategori Floor care, dengan terus berinovasi menciptakan mesin dengan daya hisap ekstra kuat dan desain ikonik yang ergonomis. Tahun ini, Dyson V8 Fluffy menjadi teknologi unggulan sekaligus must-have item dari kategori Floor Care.

Dyson V8 Fluffy merupakan vacuum cleaner tanpa kabel terbaru dengan daya hisap ekstra kuat. Menggunakan Digital Motor V8, mesin ini dilengkapi dengan filter yang bisa menangkap segala kotoran pemicu alergi, serta soft roller yang secara bersamaan mampu membersihkan puing dan debu halus. Bentuknya yang berupa stik membuatnya ringan dan seimbang untuk digunakan di sudut tinggi. Ditambah desain yang adjustable, Dyson V8 Fluffy dapat juga digunakan secara hand-held pada sofa, tangga, ataupun mobil. Super useful. 

Memiliki setidaknya satu vacuum cleaner di rumah sebenarnya merupakan investasi sekaligus solusi hidup sehat, praktis, dan cerdas. Untuk soal harga, dengan segala teknologi yang ditawarkan, this is worth every penny!. Jangan lewatkan “Ramadan Broom Trade-in” yang berlaku di seluruh Dyson concept store, pop-up store mulai tanggal 1-30 Juni 2017. Dyson mengadakan program potongan harga Rp 1.500.000,- untuk pembelian semua jenis vacuum cleaner. Syaratnya mudah,  hanya dengan membawa dan menukarkan ke toko 1 jenis sapu apapun yang ada di rumah. What are you waiting for?.

 

 

(Photo Exclusive)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading