Sukses

Lifestyle

Hadiah Sempurna untuk Imlek Pertama Buah Hati, Foto Berkonsep yang Unik

Jakarta Setiap tahun, perayaan Imlek jadi momen yang pas untuk kembali berkumpul bersama keluarga. Bercengkerama menikmati hangatnya suasana, ditemani gelak tawa candaan para anak-anak jadi satu atmosfir yang rasanya selalu ingin dikenang. Apalagi sekarang, dimana teknologi fotografi sudah begitu canggih. Agenda wajib untuk mengabadikan momen spesial bersama keluarga tersayang. Kompak kenakan outfit merah khas Imlek, dan pasang senyum bahagia, foto keluarga di hari istimewa bisa selalu disimpan sampai kapan pun. 

 

Tahun ini, bisa coba satu yang baru. Tanamkan suka cita Imlek sejak dini untuk si kecil dengan potret bertemakan Imlek. Bisa sebagai hadiah spesial di Imlek pertamanya.  Sebenarnya, tak harus kenakan warna merah, outfit lucu seperti  menyerupai tokoh legendaris bela diri Tiongkok, Bruce Lee bisa ciptakan tema segar dan menggelitik. Belum lagi senyum polos dan wajah menggemaskan si kecil, rasanya bisa jadi kenangan Imlek yang istimewa.

Sejak beberapa tahun terakhir, berbagai tawaran menarik dari studio foto favorit hadir menjelang Imlek setiap tahun. Axioo, Studio foto papan atas satu ini tawarkan beberapa paket foto Imlek untuk si kecil yang menurut kami, patut dilirik. Tahun ini, Axioo Baby menawarkan paket foto bertemakan Imlek yang seru. Misalnya, gerobak penjual mie atau latar skenario cuplikan film Ip Man (guru kung fu Bruce Lee). Cukup bawa si kecil dengan senyum gembiranya (menjaga mood bayi saat difoto memang pekerjaan tidak mudah), hasil foto pasti menarik dan lucu untuk dikenang, apalagi saat ia dewasa nanti. You might want to book now, for special price.

 

 

(Pic : Exclusive)

 

Baca Juga : Ikuti 5 Ide Ini, Hari Valentine Sebagai Lajang Tetap Terasa Istimewa

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading